Delica Meluncur di IIMS 2014, Penantang Nav1 dan Biante

Sosok Mitsubishi Delica di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (16/9/2014).
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia akhirnya resmi meluncurkan MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya yakni Delica.

Diluncurkan di Indonesia International Motor Shhow (IIMS) ke-22 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Delica digadang-gadang akan menantang mobil di kelasnya, seperti Toyota Nav1, Nissan Seren, dan Mazda Biante.

"Harganya kami lepas Rp409 juta on the Road Jakarta," kata Presiden Direktur PT KTB, Noboru Tsuji, saat peluncuran Delica di IIMS 2014, Kamis 18 September 2014.

Noboru mengklaim, Mitsubishi Delica merupakan satu-satunya kendaraan MPV yang memiliki karakter SUV. Mobil ini juga memiliki Ground Clearance tinggi di kelasnya sehingga dapat melewati segala medan.

MPV ini juga disebut memiliki ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan serta keamanan dan memiliki fitur-fitur tidak ada dipesaing dikelasnya.

Bahkan, mobil ini juga disebut sanggup menunjang aktivitas outdoor, karena telah disematkan Rib Bone Frame and Rise Body, Active Stabiliy Control dengan Traction Control, Hill Start Assist, High Ground Clearance & Departure Angle, dan juga Long Stroke Suspension.

Pada bagian eksterior, mobil ini juga dilengkapi dengan Front Grille dibalut chorme, lalu Taligate dengan Rear Combintation Lamp yang sporty ditambah Rear Camera, Power Sliding Door, dan telah menggunakan HID Head Lamp Auto Levelling with Active Cornering Light.

Masuk ke dalam kabin, mobil ini dilengkapi Multi Informaton Display Colour LCD, Captain Seat Bucked with Armrest, Huge Luggage Capacity, Legrom yang diklaim terbaik pafda baris ketiga, leather Steering Wheel with Paddle Shift and Cruise control.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Fitur Keamanan

Pada bagian dashboard juga telah dilengkapi Automatic Air Conditioner serta sistem hiburan disematkan Smart Audio System dengan 6 speaker.

Soal keamanan, Delica juga telah dilengkapi dengan Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Untuk keselamatan mobil ini juga telah dilengkapi dengan Dual Airbag ditambah Knee Airbag, dan kenyamanan dilengkapi dengan Pedestrian Protection.

Untuk jantung pacu, Delica dilenkapi mesin Mivec berkapasitas 2.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 150 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 19,4 Kg.m pada 4.200 rpm.

Agar memberikan pilihan kepada konsumen, Delica hadir dalam empat warna pilihan, yaitu Warm White Pearl, Cool Silver Metallic, Eiger Gray Metallic, dan Diamond Black Mica. (ren)

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya
Ekspresi ibunda Chandrika Chika jadi sorotan netizen usai putrinya ditangkap

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kasus penangkapan Chandrika Chika yang kini jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba menjadi pembicaraan di dunia jagat maya. Ekspresi sang ibu juga disorot.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024