Ini Deretan Mobil-mobil Toyota di IIMS 2014

Yoyota FCV Concept
Sumber :
  • Rendra Saputra/ VIVAnews
VIVAnews
Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!
- Perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 telah secara resmi dibuka. Acara yang berlangsung 18 hingga 28 September 2014 mendatang ini, dibuka langsung oleh Menteri Perdagangan RI, Muhammad Luthfi.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) hadir memeriahkan acara yang digelar ke-22 kalinya ini. Seperti halnya Toyota melalui Toyota Astra Motor (TAM).
Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?


President Director PT TAM, Hiroyuki Fukui, mengatakan pihaknya kali ini mengusung tema "Creating Tomorrow for Indonesia". Melalui IIMS ini, Toyota mengaku optimistis dapat meningkatkan industri otomotif di Indonesia.


"Kami optimis bisa meningkatkan kontribusi bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk pengembangan industri otomotif dan menghadapi tantangan transportasi ke depan," tutur Hiroyuki, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis 18 September 2014.


Untuk memikat para pengunjung, Toyota menampilkan sederet produk mobil, baik yang telah dipasarkan maupun kendaraan konsep.


Deretan mobil-mobil itu ialah berbagai produk andalannya yang sebagian besar merupakan produksi di dalam negeri, seperti Toyota Fortuner, Kijang Innova, Avanza, Vios, Etios, Agya, Rush, dan Corolla.


Produk andalan lainnya yang dipamerkan adalah Camry Hybrid, Alphard, dan Toyota 86.


Sementara kendaraan konsep yang dihadirkan yakni FCV --kendaraan berbahan bakar hidrogen--, sports car concept FT-1, dan personal vehicle FV2.


Untuk spesial exhibit di Hall D, Toyota juga menampilkan berbagai wahana ataktif seperti Toyota Yaris LED, dan Toyota Agya Simulator. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya