Boyong Honda HR-V, Cukup Bayar Tanda Jadi Rp5 Juta

Peluncuran Honda HR-V di IIMS 2014, Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Rendra Saputra
VIVAnews
Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23
- PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku distributor resmi Honda di Indonesia, akhirnya secara resmi meluncurkan crossover HR-V di Tanah Air.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Peluncuran mobil yang di Jepang terkenal dengan nama Vezel ini dilakukan di perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis 18 September 2014.
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar


Menurut Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan HR-V terhitung hari ini. Sebagai syarat, konsumen cukup membayar uang tanda jadi sebelum dilakukan pemrosesan.


"
Booking fee
hanya Rp5 juta hingga Rp10 juta," ungkap Jonfis di booth Honda Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


Bicara harga, HR-V dengan mesin 1.5 liter dibanderol Rp240 hingga Rp280 juta. Sedangkan untuk varian mesin 1.8 liter, dijual dengan harga Rp350 juta.


Jonfis mengakui, pihaknya optimistis dapat menjual ratusan unit adik dari Honda CR-V ini. Ia bahkan berani menargetkan mobil crossover itu mampu terjual sebanyak 500 unit selama perhelatan IIMS 2014 digelar.


"Kami targetkan HR-V mampu terjual sebanyak 500 unit di IIMS," tuturnya.


HR-V merupakan crossover pertama Honda di Tanah Air. Mobil ini mengusung desain yang inovatif, dengan kabin lapang, dan standar keselamatan yang terjamin.


Sementara itu, fitur keselamatan yang terdapat pada Honda HR-V antara lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Vehicle Stability Assist (VSA), dan Dual SRS Airbag.


Selain HR-V, Honda juga menampilkan 33 model mobil di IIMS 2014, meliputi seluruh lini terbaru serta beberapa tampilan khusus. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya