Diskon Jadi Daya Tarik Pengunjung IIMS 2014

Pengunjung Padati IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews  -
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 telah resmi dibuka hari ini, Kamis 18 September 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Event otomotif terbesar se-Asia Tenggara itu akan berlangsung hingga tanggal 28 September.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Tak sedikit orang menanti pameran yang ditunjukkan oleh para produsen otomotif yang saling unjuk gigi menampilkan produk andalannya untuk memikat para pengunjung ini.
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah


Berdasarkan pandangan
VIVAnews
, pukul 17.00 WIB, IIMS 2014 telah dibuka untuk publik setelah sebelumnya dari pukul 11.00-17.00 WIB khusus untuk para awak media dengan undangan khusus.


Tampak pengunjung mulai menyemut di kawasan JIExpo Kemayoran ini, terlihat ada yang membawa, anak, istri, atau koleganya. Seperti Aris Sunarya seorang pegawai dari Dinas Pendapatan Daerah Jawa Timur ini mengaku tiap event IIMS selalu hadir.


"Sengaja datang jauh-jauh untuk melihat langsung kendaraan baru," ungkapnya.


Ia pun pernah membeli kendaraan Toyota Yaris dan Honda Jazz pada IIMS tahun lalu. Ketika ditemui, Aris tertarik sembari mencoba Mu-X dan D-max Rodeo LS buatan Isuzu.


Sedangkan Sony Sumarso yang datang ke IIMS 2014 bersama Aris ini pun tak luput kepincut dengan perkembangan terbaru dalam dunia otomotif.


"Ya ingin tahu teknologi terbaru di kendaraan itu apa saja, modelnya, dan tentunya diskon menjadi pemanisnya," kata dia.


Pengunjung yang akan mengintip kendaraan dari 36 merek yang 19 di antaranya adalah kendaraan berpenumpang ini akan dikenakan tiket Rp40 ribu untuk hari biasa dan Rp60 ribu pada akhir pekan. IIMS 2014 buka pada pukul 10.00-21.00 WIB setiap hari. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya