Mejeng di IIMS, Berapa Harga "Kakak" Mobil Murah Suzuki?

Suzuki Celerio
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap menambah line-up terbaru untuk penjualannya di kancah otomotif nasional. Untuk menambah pundi-pundi penghasilan, perusahaan berlambang huruf S ini siap menghadirkan senjata terbaru di Indonesia yakni Suzuki Celerio.
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Bahkan, di hajatan tahunan otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang digelar di hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Celerio rupanya sudah sengaja dipamerkan.
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Menurut Direktur 4W Marketing and DND PT SIS, Davy Tuilan, mobil yang bukan termasuk segmen mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) ini akan diluncurkan tahun depan.
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

"Masih studi, harga tahun depan," kata Davy, Kamis 18 September 2014.

Sekadar informasi, Suzuki Celerio telah hadir di negeri Bollywood, India. Posisi mobil ini akan menghuni di atas Karimun Wagon R dan di bawah Splash.

Celerio memiliki dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.560 mm, dan bobotnya sekitar 810-830 kg. Soal jantung pacu, Celerio disematkan mesin tiga silinder berkapasitas 1.000 cc yang dapat menghasilkan tenaga 67 Hp dengan torsi 90 Nm. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya