KIA Tebar Diskon Besar-besaran di IIMS 2014

Mobil MPV terbaru KIA
Sumber :
  • Dokumentasi KIA
VIVAnews - PT KIA Mobil Indonesia (KMI) rupanya tidak memanfaatkan pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22, untuk menampilkan produk terbaru atau mobil masa depan (mobil konsep) besutan mereka.
Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Akan tetapi, perusahaan berbasis di Korea Selatan ini justru jorjoran memberikan program untuk menarik hati calon konsumen di IIMS 2014 dengan tema "We Make Surprise".
Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

Bertempat di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Director Marketing PT. KMI, Hartanto Sukmono menyatakan, tema tersebut diusung sebagai salah satu upaya KIA yang selalu memberikan kejutan bagi pencinta otomotif, khususnya produk KIA.
Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

"Kami ada triple 3onus (bonus). Di mana konsumen bisa mendapatkan diskon reguler, ditambah diskon tambahan, ditambah lucky dip hingga Rp50 juta," kata Hartanto di Jakarta, Kamis 18 September 2014.

Tentu saja, lanjut Hartanto, program terbaru ini hanya ditawarkan selama 10 hari di acara IIMS 2014 yang digelar 18-28 September 2014.

Adapun mobil yang dibeli mulai dari KIA Morning yang dijual Rp128 juta, Picanto yang dilepas mulai Rp144,5 juta hingga Rp168 juta, lalu Rio Rp179 juta sampai Rp198,5 juta, Carens dibanderol Rp268 juta hingga Rp281 juta.

Selain itu, ada KIA Sportage yang dijual dengan harga mulai Rp285,5 juta sampai Rp418 juta, lalu Sorento mulai Rp425 juta hingga Rp455 juta, dan juga Optima dilepas Rp499 juta. Kesemua harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta. "Kesempatan terbatas," kata Hartanto. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya