Honda Civic Terbaru Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

All New Honda Civic limited edition
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Prospect Motor (HPM)
VIVAnews
Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen
- PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor resmi Honda di Tanah Air akhirnya meluncurkan pembaruan sedan menengahnya, Civic.

PKS: Israel Biang Kerok Instabilitas Timur Tengah dan Ancaman Perdamaian Dunia

New Honda Civic diperkenalkan kepada publik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung 18-28 September 2014, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.
Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri


Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT. HPM, mengatakan, mobil yang telah terjual di 160 negara itu kini hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan juga sporty.


"Selain desainnya yang agresif, mobil ini juga didukung berbagai inovasi berteknologi tinggi yang terlihat dari berbagai fitur yang dihadirkan di dalamnya," tutur Jonfis kepada
VIVAnews
, Kamis 18 September 2014.


Menurut dia, Civic terbaru telah mendapatkan sentuhan penyegaran pada bagian eksterior, dan interiornya. Edisi facelift dikatakan berlaku bagi New Honda Civic bermesin 1.8 liter (M/T & A/T) serta Civic bermesin 2.0 liter (A/T).


Lantas, apa saja perubahannya? Berikut ulasannya.


New Honda Civic 1.8 Liter

Perubahan eksterior yang terdapat pada mobil tipe ini meliputi gril terbaru yang lebih bergaya sporty, New Lower Chrome Garnish, pelek alloy 16 inch dengan desain agresif, dan fog lamp-nya. Selain itu, mobil ini dijejali LED Side Turn Door Mirror yang memperkental kesan sporty dan agresif pada New Honda Civic 1.8 liter.


Sementara itu, untuk bagian interiornya, New Honda Civic 1.8 liter juga mendapat sentuhan penyegaran pada panel Multiplex Meter yang sebelumnya berwarna gray kini berubah menjadi hitam.


Mobil juga semakin keren dengan adanya penambahan Tweeter Speakers, fitur Cruise Control, serta New Advance 8.0" Audio & Video System with Touch Screen Monitor.


Fitur itu juga sudah dilengkapi dengan berbagai format musik melalui media seperti CD, DVD, AM/FM radio, iPod/iPhone, Audio Virtual CD changer, USB port, Aux-input, serta dilengkapi dengan sistem navigasi.


New Honda Civic 2.0 Liter

Untuk bagian eksterior, mobil ini juga mendapatkan penyegaran pada gril terbaru bergaya sport, New Lower Chrome Garnish, New Multi-Angled Rear Camera, serta perubahan pada desain pelek 17 inch-nya yang berkelir hitam.


Sementara itu, bagian interior, New Honda Civic 2.0 liter mendapatkan perubahan pada Multiplex Meter yang sebelumnya berwarna gray kini berubah menjadi hitam. Selain itu, ada penambahan New Tweeter Speaker, Handsfree Telephone Switch, serta New Advance 8.0" Audio & Video System with Touchscreen.


Monitor sudah dilengkapi dengan berbagai format musik melalui media seperti CD, DVD, AM/FM radio, iPod/iPhone, Audio Virtual CD changer, USB port, HDMI port, serta sistem navigasi.


Dari segi keselamatan, kedua tipe Civic terbaru ini telah dilengkapi fitur-fitur keselamatan seperti halnya Electric Power Steering (EPS), Vehicle Stability Assist (VSA), dan rem Anti-Lock Braking System (ABS).


Harga Civic Terbaru


Untuk menggoda para konsumennya, PT. HPM menghadirkan New Honda Civic dalam lima varian warna, yakni
White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl,
dan
Carnelian Red Pearl.

Selain itu, New Honda Civic tersedia dalam pilihan aksesori Modulo dan Mugen.


Bicara harga, New Honda Civic ditawarkan dengan harga Rp375,5 juta untuk tipe 1.8 liter transmisi manual, dan Rp388,5 juta untuk tipe otomatis. Sementara itu, untuk tipe 2.0 liter transmisi otomatis, dibanderol dengan mahar Rp447 juta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya