No Doubt Smart Control Pengendali Mobil Jarak Jauh

No Doubt Smart Control
Sumber :

VIVAnews - Mendengar nama supercar, orang sudah pasti terkagum-kagum dengan tampilan spesifikasinya yang sangat hebat dan adalah impian setiap orang untuk memiliki mobil semewah supercar.

Mungkin hanya sebagian kecil orang umum yang dapat menikmati kemewahan yang ditawarkan supercar, tentunya dengan teknologinya yang super dahsyat.

Namun, ternyata mobil berteknologi tinggi sekelas Lamborghini pun jatuh cinta dengan teknologi yang diusung oleh No Doubt, melalui produknya smart control yaitu sebuah sistem kendali mobil jarak jauh di mana pemilik mobil dapat melakukan kendali penuh mobilnya di mana saja dan kapan saja.

Perusahaan asal negeri Tirai Bambu, No Doubt, memang terus bereksperimen dan memunculkan terobosan inovasi baru dalam dunia otomotif yang berkaca pada konsep teknologi masa depan melalui No Doubt Smart Control ini.

Sebagai contoh untuk membuka atau pun mengunci pintu supercar tersebut si pemilik bisa langsung menggunakan smartphone-nya sebagai pengganti kunci mobil, sehingga si pemilik tidak perlu lagi menenteng-nenteng kunci mobil untuk dibawa ke mana-mana. Demikian halnya juga untuk menghidupkan mobil, si pemilik bisa melakukannya tanpa harus masuk ke dalam mobil bahkan sekalipun si pemilik sedang berada di luar negeri dan ingin memanaskan mesin kendaraannya.

Menurut General Manager No Doubt, Henson Burhan, produk ini merupakan sebuah otak atau processor pintar yang ditanamkan pada mobil, sehingga memungkinkan pemilik mobil melakukan kendali penuh atas mobilnya di mana pun dan kapan pun.

"Pemilik bisa menghidupkan mesin tanpa harus masuk ke dalam mobil, sekalipun ia sedang di luar kota maupun luar negeri. Bahkan, mobilnya ada di sini (di IIMS) pemilik bisa mengendalikannya dari Alaska," kata Henson di Jakarta, Kamis 18 September 2014.

Lebih lanjut, Henson juga mengklaim, sistem keamanan canggih ini mampu membuat mobil dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan pemiliknya. Khususnya jika terjadi hal-hal seperti, pintu mobil dibuka secara paksa, mesin mobil dihidupkan secara illegal, mobil menerima gangguan getaran, dan aliran listrik dari aki diputus.

Dengan mengusung konsep teknologi mobil masa depan, No Doubt saat ini sudah dapat diaplikasikan di mobil-mobil supercar seperti Lamborghini dan sekelasnya yang berteknologi canggih.

"Semuanya sudah bisa terintegrasi dengan telepon seluler pemilik mobil. Jadi, kalau terjadi dari keempat unsur itu dipastikan pemilik akan mendapat SMS, dan bisa mematikan mobil dari jarak jauh," ujar Henson.

Untuk harga di IIMS ke-22, harga No Doubt Smart Control yang awalnya dibanderol Rp5 juta (untuk mobil-mobil standar), mendapat diskon Rp1,5 juta. Sementara itu, untuk, model mobil premium layaknya supercar dibanderol dengan harga Rp125 juta.

"Itu sudah termasuk pasang. Mengapa harga premium jauh lebih mahal, karena bahan seperti kabel dan lainnya tidak sama dengan mobil biasa, selain itu harus menggunakan kabel tertentu dan tidak asal copot," ucap Henson.

Henson pun menyatakan, produk ini memiliki garansi selama tiga tahun. Dan jika mengalami masalah di mana pun, konsumen dapat menghubungi layanan darurat No Doubt yang buka selama 24 jam penuh, dengan layanan penjemputan.

Lebih lanjut Henson menjelaskan, bahwa dalam perkembangannya, No Doubt Smart Control terus berusaha memenuhi kebutuhan setiap individu pemilik mobil jenis apa pun untuk menjadikan kendaraan mereka berteknologi mobil masa depan.

Dengan begitu cepatnya perkembangan teknologi yang ada saat ini, semua jenis mobil yang beredar di Indonesia yang ingin menikmati teknologi mobil masa depan langsung mengaplikasikan No Doubt Smart Control di mobilnya.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Anda dapat menyaksikan demo sistem kendali mobil jarak jauh di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22, pada 18-28 September 2014 di semipermanen Hall A1/SP36 Kemayoran Jakarta. (webtorial)

No Doubt Smart Control
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Head Office:
Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

Jl. Samanhudi Raya No. 8

Pasar Baru, Jakarta Pusat, 10710

(seberang AUTO 2000 Samanhudi)

Call Center :

021-3866691 (hunting)

021-3458222 (hunting)

e-Mail :


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya