Pembukaan Outlet V-Kool dengan Desain Baru

Logo V-Kool
Sumber :

VIVAnews - V-Kool Spectrally Selective Technology, dibuat melalui riset oleh Massachusetts Institute of Technology (MIT) pada tahun 1970-an, berawal dari dengan film bening untuk tujuan penghematan energi.

Demi Tugas Negara, Atlet Sepakbola dan Bulutangkis Indonesia Rela Lebaran di Negeri Orang

Sebuah terobosan dalam teknologi permukaan dan partikel kemudian mendorong perkembangan teknologi V-Kool sebagai yang pertama dan satu-satunya kaca film spectrally selective yang menyediakan perlindungan dari panas dan radiasi matahari untuk diaplikasikan pada dunia otomotif dan arsitektur.

Setelah 19 tahun menyediakan kaca film terbaik, tahun ini V-Kool  memiliki semangat dan keyakinan baru untuk menyongsong perubahan tumbuh lebih besar dan lebih baik. Tahun ini merupakan babak baru dalam sejarah V-Kool.

Sebagai bentuk semangat perubahan ini,  V-Kool memperkenalkan logo baru yang lebih sederhana namun mudah untuk dikenali. Secara keseluruhan, logo baru V-Kool merefleksikan pergerakan ke depan dan masih menggunakan beberapa kekhasan logo lama. 

Pada tahun ini juga, V-Kool membuka flagship outlet yang pertama di Indonesia, yang menyediakan beragam kebutuhan kaca film. Ini merupakan flagship store pertama yang dioperasikan oleh PT. V-Kool Indo Lestari.

Menag Sebut Sidang Isbat Ruang Dialog Umat Islam karena Menyangkut Banyak Pihak

Diharapkan nantinya akan berkembang di dealer resmi V-Kool yang ada di kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Makasar.

Toko ritel yang menyediakan beragam kebutuhan kaca film ini merupakan flagship store pertama yang dioperasikan oleh PT. V-Kool Indo Lestari yang terletak di Ruko Sentral 88 Sunter, Jalan Trembesi,  Kemayoran  Jakarta Pusat.

Diharapkan nantinya akan berkembang di dealer resmi V-Kool yang ada di kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Makasar.

Di Flagship Store V-KoolL Indonesia  ini, Anda dapat menemukan berbagai jajaran kaca film V-Kool, seperti V-Kool 70, V-Kool 40, VIP dan Black Series. Selain menjadi tempat Anda mencoba performa kaca film V-Kool  melalui alat demo inovatif  yang disediakan, pengunjung  juga bisa mendapatkan pelayanan pemasangan kaca film V-Kool secara lengkap dan profesional.

Pelanggan dan Partner V-Kool juga dapat menikmati V-Kool Lounge di flagship store ini yang terletak di lantai 2. Customer dan partner dapat singgah ke V-Kool Lounge untuk sekedar melepas lelah melalui chair massage, menikmati film pilihan di movie area serta bermain bilyard sembari menikmati makanan dan minuman yang disediakan.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Hal ini dilakukan untuk memberikan  penghargaan  yang  tinggi  kepada pelanggan setia dengan pelayanan yang memuaskan. V-Kool   berusaha  memberikan  pelayanan  dengan  sebaik-baiknya sehingga pelanggan merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan. (Webtorial)

(ren)

Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H

Religion Ministry Sets the 2024 Eid al-Fitr on April 10

The Indonesian Ministry of Religious Affairs has announced that the first day of Shawwal 1445 Hijri or Eid al-Fitr falls today (April 10, 2024).

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024