Suzuki SX4 Dipamerkan untuk Ukur Peminat di Indonesia

Suzuki SX4
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meluncurkan produk-produk terbarunya di Indonesia. Pada segmen hatchback, Karimun Wagon R hadir pada ajang Indonesia International Motorsport (IIMS), yang mulai digelar di Jakarta, Kamis 18 September 2014.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Lalu, akan menyusul peluncuran varian terbaru lainnya, yaitu APV Luxury pada Sabtu besok, 20 September 2014.

Selain itu, akan segera hadir Citycar Celerio, mobil mungil dari Suzuki ini akan meluncur tahun depan. Masih ada lagi, Suzuki juga berencana meluncurkan crossover terbarunya di pasar otomotif nasional, yakni All new Suzuki SX4.

Managing Director PT SIS, Seiji Itayama, menyatakan bahwa sebelum resmi diluncurkan di Tanah Air, Suzuki sengaja memamerkan All New SX4 terbaru di ajang IIMS 2014 untuk mengukur peminat sebelum produk ini dilepas ke pasar.

"Tetapi, kemungkinan mobil ini akan kami CBU dari Thailand, atau Jepang, tidak diproduksi di Indonesia," ujar Seiji di Jakarta, Jumat 19 September 2014.

Sayangnya, ia enggan memberikan penjelasan lebih rinci mengenai kapan peluncuran All New SX-4 akan dilakukan.

Sekadar informasi, SX4 terbaru memiliki dimensi dengan panjang 4.300 milimeter, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.575 mm. Tentu saja, angka ini lebih besar dari model sebelumnya. (asp)

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024