Setelah di India, Tata Zest Siap Invasi Indonesia

Tata Zest
Sumber :
  • Agus Tri Haryanto/VIVAnews
VIVAnews
Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!
- Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, memamerkan sedan penuh gaya yakni Tata Zest pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM

Meski baru diluncurkan belum lama ini di negara asalnya yaitu India. Tata Zest digandang-gadang akan menginvansi di Indonesia. Namun, saat ini produsen otomotif tersebut sedang mengintip pasar sedan Indonesia.
Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran


"Kami sangat senang bisa menampilkan mobil yang memadukan performa mesin handal, suspensi, dan pengereman yang berkualitas, sampai material dan kualitas NVH yang premium ini di Indonesia," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, Jumat 19 September 2014.


Selain itu, kata Biswadev, sedan ini dilengkapi 29 fitur canggih di kelasnya, sehingga akan memunculkan unsur elegan yang sesungguhnya di segmen sedan kompak.


"Zest dari Tata Motors adalah mobil pertama dalam komitmen Horizonext kami untuk menghadirkan terobosan-terobosan inovasi di kelasnya," jelasnya.


Tata Motors menawarkan dua pilihan mesin dalam mobil sedan tersebut yaitu mesin bendin Revotron 1.2T dan mesin diesel Quadrajet berkapasitas 1,3 liter.


"Dengan varian tersebut kami sangat percaya diri itu dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen kami di India dan negara lainnya," ungkap Beswadev.


Tata Zest dipoles dengan desain terbaru dari Tata Motors yakni Confident Dynamism dengan menghadirkan kesan tangguh dan lincah.


Selain itu juga, mobil ini dilengkapi teknologi Turbochanged Multi point Fuel Injection MPF yang merupakan pertama di keluarga mesin garapan Tata Motors.


Tata Zest juga memiliki Mode Multi-Drive yang salah satu inovasi terbaru sehingga memungkinkan beralih antara mode
sport, eco
, dan
city
dengan respon throtle yang superior.


Untuk harganya sendiri, Tata zest yang sudah diluncurkan di India kisaran 21 ribu rupe
down payment
untuk
booking
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya