Honda Luncurkan Jazz Edisi Terbatas, Harga Rp268 Juta

All New Honda Jazz Black Top Limited Edition
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Selain memperkenalkan produk terbarunya, Honda HR-V, di ajang Indonesia Internaional Motor Show (IIMS) 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) rupanya juga menghadirkan varian anyar lain dengan tampilan lebih segar dan elegan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Adalah All new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition. Mobil ini diluncurkan di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat 19 September 2014.

President Director PT HPM, Tomoki Uchida, menyatakan bahwa kehadiran varian ini merupakan wujud nyata upaya Honda yang terus berinovasi di setiap lini.

"All new Honda Jazz Black Top Limited Edition, memiliki desain unik dengan paduan warna crystal black dan white orchid yang merupakan warna favorit Honda Jazz," ujar Tomoki di arena IIMS 2014, Jakarta.

Lebih lanjut, Tomoki mengklaim, varian Jazz baru ini tampil lebih
sporty, dengan fitur lebih lengkap dan canggih, serta tak lupa dari disematkan fitur unggulan untuk keselamatan.

"Model ini memiliki ciri tersendiri seperti two-tone color, shark fin antenna, dan new alloy wheel," kata Tomoki.

Selain itu, pada bagian interior, Jazz RS Black Top Limited Edition disematkan beberapa fitur tambahan. Antara lain AS Seatbelt Warning yang dapat mengingatkan penumpang untuk menggunakan sabuk keselamatan, lalu new audio dengan lebar 7 inchi yang terintegrasi dengan iPhone 5 & 5s, serta tambahan grab rail di sisi pengemudi.

Untuk keselamatan, pada mobil ini hadir beberapa fitur seperti VSA (Vehicle Stability Assist), side curtain airbags, side airbags, serta Emergency Stop Signal.

Bagi konsumen yang mengingkan model ini, Honda menyatakan bahwa persediannya terbatas, yaitu cuma tersedia 300 unit di seluruh Indonesia.

Soal harga, All new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition dibanderol Rp268 juta on the road Jakarta.

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024