Autovision Pamer Produk Anyar di IIMS 2014

aksesoris kendaraan
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Tri Haryanto

VIVAnews - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bukan hanya ajang pertarungan produsen kendaraan. Beragam produk aksesoris kendaraan pun turut saling unjuk gigi dalam pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini.

Viral Pungli di Trotoar Depan Gedung DPR, Heru Budi: Sudah Ditertibkan

Salah satunya, adalah Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu aftermarket Autovision, yang memperkenalkan inovasi produk terbaru mereka, yakni Super HID Carbon Series. Produk ini dinilai mampu menjadi jawaban atas kebutuhan pasar otomotif di Indonesia.

Autovision mengklaim bahwa produk anyar mereka memiliki keunggulan tersendiri, yaitu 50 persen lebih terang hingga mencapai lumen 3.800.

"Selain itu cahaya yang dihasilkan terfokuskan lebih baik dan dapat mengeleminir efek menyilaukan dengan bentuk bohlam 'Diamond Shape'," ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN, di arena pameran IIMS, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat 19 September 2014.

Tak hanya itu, Lili menambahkan, material kaca yang diadopsi pada produk tersebut dapat mereduksi kerusakan pada reflektor dan rumah lampu.

Super HID Carbon Series ini ketika digunakan hingga 3.000 jam dan pilihan warna mencapai 5.500k, membuat pengendara dapat melihat jalanan dengan jarak pandang sampai 30 meter.

Autovision sendiri mengaku telah mengukur menggunakan alat Head Light Aimer yang dapat mengukur intensitas cahaya.

"Super HID Carbon Series mencapai 60.000 Candela, sedangkan HID standar atau aftermarket hanya 29.200 Candela. Untuk LED bar dapat beroperasi dengan temperatur -40 derajat celcius hingga +125 derajat celcius dan telah ter-seal dengan baik, jadi cocok untuk untuk offroad yang sering melewati air," papar Lily.

Pada kesempatan yang sama, Autovision pun ikut memajang produk baru mereka lainnya yaitu Cree LED Bar Apex3R yang cocok untuk digunakan pada kegiatan offroad dan bisa diaplikasikan di kendaraan Jip, SUV, atau Double Cabin.

Produk tersebut tersedia dalam empat plihan LED Bar 4 titik, 6 titik, 12 titik, dan LED Bar Mini Puzzle. Kesemua pilihan tersebut memiliki dua pancaran antara sorot (spot) dan menyebar (flood).

Autovision mengklaim keempat tipe LED itu sanggup menerabas medan basah karena telah didesain kedap air.

Harga Super HID Carbon Series sendiri sekitar Rp2 juta, sedangkan LED bar yang 4 titik Rp935 ribu, 6 titik Rp1,2juta, dan 12 titik Rp1,4 juta.

Untuk menggait para konsumen, Autovision akan memberikan garansi dua tahun khusus Super HID Carbon Series. (ren)

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengunjungi Gereja Katedral.

Rencana Food Estate di Kepulauan Seribu, Heru Budi Bilang Begini

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjelaskan perencanaan pembangunan lumbung pangan atau food estate di Kabupaten Kepulauan Seribu untuk keberlangsun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024