Cara Suzuki Riuhkan Arena IIMS 2014

Booth Suzuki di IIMS 2014
Sumber :
  • Suzuki
VIVAnews – Bertepatan dengan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) rupanya jor-joran untuk menjadi perusahaan mobil yang dipandang di pasar otomotif nasional.
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Perusahaan mobil itu menampilkan sejumlah produk, program menarik bagi calon konsumen, dan juga hiburan dari selebriti nasional serta internasional.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

”Kami akan memamerkan passenger car, LCGC, dan reference car, diselingi berbagai penampilan yang menghibur bagi semua pengunjung,” jelas Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing and DND Director PT, SIS, Jumat 19 September 2014.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

S-Design, Catwalk dan Angels

Booth Suzuki di IIMS 2014 berada di Hall A-1 JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, dengan luas area 1.452 meter persegi. Booth ini sangat dekat dari pintu masuk sehingga mudah dijangkau pengunjung dan luas. 

Uniknya, booth berkonsep simbol "S". Desain bagian atas booth tersebut mencerminkan kedinamisan, citra brand berkualitas tinggi, dari mobil-mobil Suzuki yang aktif bergerak di kota–kota di seluruh dunia.

Dinding di belakang booth yang halus melengkung sesuai dengan garis atap "S", menciptakan gambaran yang terpadu dengan identitas Suzuki.

”Dipandu garis pada lantai yang terintegrasi dengan desain keseluruhan, sehingga menarik pengunjung masuk dari semua titik menuju tengah. Aksen warna putih dan "Takumi Blue" ini lebih lanjut memperkuat citra Suzuki,” jelas Davy.

Sejumlah reference model ditampilkan sepanjang waktu pameran yaitu SX4 S-Cross, Celerio, dan Hustler. Para pengunjung juga akan mendapatkan penjelasan yang lengkap dengan gaya yang menarik dari para Suzuki Angels yang siap menerangkan satu per satu keunggulan produk kepada para pengunjung pada sesi Angels Presentation. 

Digital Program

Untuk semakin mewarnai partisipasi Suzuki pada ajang IIMS 2014 kali ini, Suzuki juga meluncurkan microsite khusus IIMS 2014 dengan tautan www.suzuki.co.id/iims2014

Pada microsite tersebut para calon pengunjung dan pengunjung dapat mencari segala informasi yang dibutuhkan mengenai program Suzuki. 

Beragam program social media juga disiapkan di antaranya Suzuki Angels Selfie Competition, Selfi-thon Photo Competition, dan SwiftSport Driving Selfie. 

”Fasilitas live streaming kami hadirkan guna memberi kemudahan menyaksikan beragam performance menarik di booth Suzuki,” ungkap Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT. SIS.

Hiburan Selebriti

Tidak hanya itu, di acara IIMS 2014, Suzuki tidak hanya menampilkan sejumlah produk terbaru yang bakal mengaspal di Indonesia, tetapi juga sejumlah artis nasional maupun internasional.

Grup band dunia dari Inggris, Arkarna, penyanyi Syahrini, dan DJ Yasmin akan tampil untuk memanjakan pengunjung IIMS tahun ini, tepatnya di setiap akhir pekan. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya