Varian Jeep Cherokee Paling Wah Mulai Rp855 Juta

Jeep Cherokee Trailhawk
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Tri Hariyanto
VIVAnews - Dalam event otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung dari 18-28 September di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jeep kembali menarik perhatian pengunjung dengan kendaraan andalan, tak terkecuali dengan mobil terbarunya.
Prabowo ke Anies: Saya Pernah di Posisi Anda, Saya Tau Seyuman Anda Itu Berat Sekali

PT. Garasindo Inter Global menghadirkan Jeep Cherokee Trailhawk yang merupakan varian tertinggi dari Jeep Cherokee di kelas Premium Mid-size Sport Utility Vehicle (SUV) 4x4.
Jokowi Tegaskan Tidak Bentuk Tim Transisi untuk Prabowo-Gibran, Kecuali Diminta

Kendaraan tersebut dipoles dengan desain yang revolusioner serta dilengkapi teknologi terbaik untuk menjadikan Jeep Cherokee Trailhawk berdiri tegak di kelasnya.
Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

"Jeep Cherokee Trailhawk menawarkan desain baru, transmisi otomatis sembilan speed, mesin yang canggih, sistem 4x4 inovatif, lebih dari 70 fitur keselamatan serta sejumlah teknologi baru lainnya," kata Satya Saptaputra, Chief Operating Officer PT. Garasindo Inter Global, General Distributor Fiat-Chrysler Automobiles di Indonesia.

Satya melanjutkan, kehadiran produk anyar dari Jeep itu sangat penting untuk memenuhi pasar Indonesia, khususnya bagi mereka yang mencintai Jeep.

Jeep Cherokee Trailhawk dirancang  dengan segenap paket yang dikemas dalam lima kategori kinerja off road mulai dari traksi, ground clearance, manuver, artikulasi, hingga kemampuan melewati rintangan air yang tinggi.

Desain eksterior kendaraan tersebut terlihat cukup ramping, efisien, aerodinamis, serta memiliki underbody protector yang kokoh, sehingga mempunyai karakter tegas tanpa menghilangkan karakter 4x4 khas Jeep.

Jeep Cherokee Trailhawk ini tersedia dalam 10 varian warna berbeda. Untuk kendaraan satu ini dibanderol dengan harga off the road sekitar Rp855 juta. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya