FOTO: Pose Menggoda SPG Molek di Ajang IIMS 2014

Model Asing Meriahkan Peluncuran Jeep Wrangler Sahara HEMI di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Acara 'kenduri' pameran mobil selalu meriah setiap kali digelar. Selain kehadiran mobil-mobil canggih lengkap dengan segala keunggulannya, wanita-wanita Sales Promotion Girl (SPG) cantik dan seksi kerap didatangkan untuk menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjungnya.

Seperti yang terjadi pada ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar 18-28 September 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Para wanita cantik nan seksi hadir dengan balutan busana minim.

Untuk menarik perhatian pengunjung, mereka terlihat tersenyum genit lengkap dengan pose-pose yang menggoda. Tak heran, bila aksi mereka selalu menjadi bidikan mata lensa pewarta foto yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam helatan ini, sebanyak 29 merek mobil penumpang (passanger cars) dan tujuh merek kendaraan komersil (commercial vehicle) turut serta memeriahkan acara. Lantaran banyaknya kendaraan, sudah pasti, ratusan SPG ikut mensesaki dan menambah 'panas' suasana di Kemayoran.

Berikut, foto-foto SPG yang memeriahkan IIMS 2014 yang berhasil terbidik Fotografer VIVAnews, Muhammad Solihin:

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi



















Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya