Beli Kendaraan Suzuki di IIMS 2014, Berhadiah Mobil

Parade Mobil Baru di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 menjadikan momentum bagi pelaku industri otomotif untuk menampilkan line-up andalannya di hadapan para pengunjung.

Hal itu, juga dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku distributor resmi Suzuki di Indonesia yang menghadirkan produk andalan, paling baru, dan sejumlah calon mobil yang bakal diluncurkan di Indonesia tahun depan.

Bertempat di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, perusahaan dengan huruf S ini juga tampaknya jorjoran memberikan banjir program berhadiah khusus di IIMS 2014.

Gunardi Prakosa, selaku Head of Dealer Sales 4W PT SIS menyatakan, program bagi-bagi hadiah yang berlangsung hingga 28 September 2014 ini, menawarkan program 'Triple Bonus', yang terdiri dari cashback, hadiah undian dan grand prize.

”Hadiah utama, atau grand prize yang kami akan bagikan adalah satu unit mobil Suzuki Splash Manual Transmition, satu unit motor Suzuki Satria FU, dan satu unit motor Suzuki Nex,” jelas Gunardi, Sabtu 20 September 2014.

Selain itu, lanjut Gunadi, beragam hadiah menarik juga disediakan antara lain, Apple Mac Book Air 4GB, Samsung Galaxy Note Pro 12.1, Apple Ipad Air 16GB+Cel, Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, Samsung Galaxy Kamera K-Zoom, Samsung Galaxy Gear 2 Smart Watch.

”Kami akan bagi-bagikan 10 unit gadget-gadget tersebut kepada pengunjung dan pembeli Suzuki yang beruntung," lanjut Gunardi.

Belum sampai disitu, Suzuki juga akan memberikan ratusan voucher belanja kepada para pengunjung IIMS 2014 yang membeli mobil Suzuki.

Baca juga:

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

(asp)

VIVA Militer: Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu

Kelompok Hamas Palestina menerbitkan video seorang sandera Israel yang menyalahkan pemerintahan PM Benjamin Netanyahu dan meminta untuk dibebaskan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024