Ini Kendaraan Spesial Dodge di IIMS 2014

Mobil spesial Dodge di Indonesia International Motor Show (IIMS)
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Tri Haryanto
VIVAnews - Dalam rangka merayakan satu abad berdirinya Dodge dalam mengarungi arus industri otomotif, pabrikan asal Amerika Serikat itu memamerkan kendaraan spesialnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 selama 18-28 September di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kendaraan yang diberi nama Dodge Journey ini semakin spesial, selain memperingati 100 tahun perusahaan tersebut, Dodge Journey akan dijual secara terbatas.

"Brand Dodge merayakan ulang tahun ke-100 dengan menghadirkan all-new Dodge Journey dalam berinovasi, menciptakan mobi-mobil berperforma terbaik dan berkualitas tinggi," ujar Rieve Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global, saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Sabtu 20 September 2014.

Dilihat dari tampilannya, Dodge Journey hadir dengan desain yang lebih gagah, mewah, serta dilengkapi grill berwarna hitam, lampu depan, dan belakang dengan black surrounds, side skirt satin chrome.

Tak hanya itu, Dodge Journey semakin berkesan dan spesial terlihat dari terpampangnya logo 100th anniversary, pada fender depan dan dop dari velg 19 inci palang-5.

Dari sisi interior, kendaraan tersebut memiliki berbagai fitur dari layar sentuh Uconnet 8.4 inci yang mampu memainkan CD/MP3/DVD/Radio, mengatur Climate Control, system navigasi GPS, serta terkoneksinya dengan perangkat elektronik melalui bluetooth.

Dodge Journey dipersenjatai dengan mesin 2,4 liter 16-valve DOHC Inline-4 yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 173 horsepower dan torsi maksimum 225 Nm.

Bahkan, kendaraan spesial ini juga dilengkapi dengan sejumlah keamanan bagi pengemudinya, seperti sembilan airbag, electronic control dengan traction control, electronic roll mitigation, dan brake assist.

"Desain Dodge Journey ini telah disesuaikan untuk kebutuhan berkendara di Indonesia sehingga dapat menarik konsumen," kata Rieva. (asp)
Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024