Mazda Biante Edisi Terbatas, Rp444 Juta

Mazda Biante di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Herdy Muhardi
VIVAnews
Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi
– Tak hanya meluncurkan All New Mazda2, di acara Indonesia International Motor Show 2014, PT Mazda Motor Indonesia menambah lini di segmen MPV mewahnya dengan meluncurkan Mazda Biante Limited Edition.

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh

Dengan tampilan baru dan beragam penyempurnaan yang terlihat lebih segae, mobil ini diracik rumah modifikasi ternama di Jepang, DAMD Styling House.
Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu


Presiden Direktur Mazda Indonesia Keizo Okue mengatakan, Mazda menciptakan kendaraan ini dengan desain khusus untuk memberikan sensasi baru bagi pemiliknya.


β€œNew Mazda Biante Limited Edition sebagai jawaban bagi para pelanggan yang menyukai sentuhan sporty, sekaligus premium pada Multi-Purpose Vehicle (MPV) mereka,” kata Okue saat peluncurannya di acara IIMS 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 20 September 2014.


Okue menyatakan, perubahan pada Mazda Biante paling terlihat pada sektor eksterior dan penambahan fitur.


Adapun perubahan tersebut antara lain terjadi pada penambahan warna Titanium Flash, lalu DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts.


Tidak hanya itu, pelengkap lainnya antara Mazda Genuine Rear Roof Spoiler, Mazda Genuine Parking Sensors, New Wheel Color – Hi Bright Alloy Wheel, LED Daytime Running Lights, serta Perforated Leather Seats.


Pada bagian interior dibalut material kulit pelapis pada tempat duduk yang berkualitas dan membuatnya berperforasi dengan menciptakan kain pelapis yang tak hanya halus dan bersirkulasi.


Bahkan, mobil ini mampu menyerap kebisingan jalan untuk meningkatkan kenyamanan saat mendengarkan audio dan memberikan kenyamanan bahkan untuk perjalanan jauh sekalipun.


Karena edisi terbatas, Mazda Biante tipe ini dijual dalam jumlah terbatas yakni 50 unit, dengan banderol Rp444,12 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya