Mobil Murah Datsun Banyak Diincar Pengunjung IIMS 2014

Datsun GO Panca Hatchback saat soft launching, Rabu (20/8/14).
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Perburuan Alien Belum Usai, Kawan
- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang tengah digelar sejak 18 hingga 28 September 2014, sepertinya menjadi ajang yang tepat bagi para pemburu mobil anyar yang digelar para Agen Pemegang Merek (APM).

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Hal tersebut, karena banyak diskon menarik yang dihadirkan untuk memikat para pengunjung. Namun, hal demikian rupanya tak terjadi bagi mobil-mobil murah ramah lingkungan alias
2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan
Low Cost Green Car (LCGC) lansiran Datsun.


Menurut Area Manager Sales Department PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Indra Yanto, pihaknya tak memberikan diskon, lantaran mobil-mobil Datsun sudah memiliki banyak penggemar, terlebih dengan harga yang sangat terjangkau.


"Di IIMS 2014 kami tidak berikan diskon, karena banyak sekali peminatnya. Hingga kini, daftar antrean mobil Datsun saja sudah mencapai 2.500 unit," tutur Indra kepada
VIVAnews
, Senin 22 September 2014.


Menurutnya, mobil yang paling banyak diincar para pengunjung booth Datsun ialah mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) GO+Panca.


Selain harganya yang murah, mobil ini dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang mengidamkan kendaraan keluarga tujuh penumpang.


"Kami hanya memberikan hadiah
door prize
kepada para konsumen kami, berupa gadget-gadget menarik," tuturnya.


Hingga hari ke-empat perhelatan IIMS, Indra mengakui, pihaknya sudah berhasil menjual 233 unit. Dari jumlah tersebut, 70 persen penjualan disumbangkan Datsun GO+ Panca, sedangkan 30 persen sisanya Datsun GO Hatchback.


Kebanyakan dari pembeli, lanjutnya, merupakan usia muda, dan baru pertama kali memiliki mobil. "Kami targetkan mampu menjual 1.000 unit mobil di IIMS 2014 ini," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya