Tiga Club Brand Mobil Ini ‘Serbu’ IIMS 2014

Komunitas Chevrolet
Sumber :
  • Dokumentasi Chevrolet
VIVAnews
MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres
– Tak hanya pamer kendaraan mobil, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 juga dimanfaatkan para komunitas mobil untuk kopdar (kopi darat), atau hanya sekedar kumpul-kumpul.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

KIA
Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam


Dari banyaknya acara di IIMS, PT KIA Mobil Indonesia melakukan open house bagi Komunitas KIA di booth KIA yang ada di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Komunitas KIA sebagai salah satu wadah yang berdiri secara independen, merupakan klub-klub pengguna KIA dari beberapa model KIA.


Kunjungan komunitas KIA diadakan selama tiga hari, yaitu 20-21 September 2014 dan 28 September 2014.


Dari tiga klub KIA yaitu CCI (Carens Club Indonesia), CSOC (Carnival Sedona Owners Club) dan Priority (Pride Rio Owners Community), IDS (Indonesia Sportage) dan PiCA (Picanto Club Indonesia). Serta di 28 September 2014  mendatang, club Rocks (Rio Owners Community).


“Keberadaan komunitas tersebut, banyak saran, kritik serta masukan seputar KIA didapat yang diharapkan dapat mewakili customer KIA di Indonesia,” kata Siti Rahayu, Marketing Communications Division PT KMI.


Dalam acara tersebut, Siti mengatakan, para member selain bersilahturahmi dengan agen tunggal pemegang merek (ATPM), mereka juga mengikuti
selfie competition
yang diadakan KMI.


Daihatsu


Selain, KIA, perusahaan asal Jepang, Daihatsu juga dikunjungi para komunitasnya di booth Daihatsu yang terletak di Hall D.


Dalam kunjungannya, Daihatsu juga melakukan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibilities (CSR) yang didasarkan pada konsep 4 pilar, yaitu Hijau Bersama Daihatsu, Sehat Bersama Daihatsu, Pintar Bersama Daihatsu, dan Sejahtera Bersama Daihatsu.


Sebagai bentuk kepedulian Daihatsu terhadap lingkungan, melalui aktivitas CSR pilar Hijau Bersama Daihatsu, secara konsisten Daihatsu melaksanakan Program “Penyu untuk Indonesia” bekerja sama dengan Klub Daihatsu. Program berupa pembinaan sejumlah konservasi penyu.


Saat ini, Klub dan Daihatsu telah membina 4 konservasi penyu yang berlokasi di pantai Pangumbahan Ujung Genteng, Batu Hiu Pangandaran, Prancak Bali, dan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.


Club yang terlibat dalam acara social ini, antara lain Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Ceria Club Indonesia (CCI), Taruna Owners (TO), Charade Classy Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Daihatsu Taruna Club (DTC).


Chevrolet


Komunitas lainya yang bertandang ke acara IIMS 2014, yakni dua club dari mobil Chevrolet, Captiva Chevy Club (3C), dan Chevrolet Estate Optra (CEO).


Dalam acara ini, para komunitas disambut dengan nonton bareng
invisible movie
di mini theatre Chevrolet, para ibu dari komunitas lanjut menikmati kumpul-kumpul ini dengan
workshop
singkat mengenai pentingnya
car seat
dan tips penggunaan make up di mobil.


Sementara itu, anak-anak mereka sibuk bermain Gran turismo untuk mendapatkan waktu tercepat dan ada juga yang menikmati permainan di
football corner.
(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya