Cuma di IIMS, Mobil Murah Suzuki Diskon Sampai Rp8 Juta

Parade Mobil Baru di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Setahun sudah pasar mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) hadir di Indonesia. Persaingan penjualannya pun semakin ketat, karena lima perusahaan mobil beradu untuk menjadi yang terlaris.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Bahkan, persaingan segmen mobil murah juga terjadi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Di hajatan tahunan ini, perang diskon mobil murah terjadi tak terkecuali, Suzuki Karimun Wagon R.
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Semua Karimun Wagon R kita kasih diskon, kecuali tipe GS, karena stoknya belum banyak," kata Lina Rahmawati, Sales di booth Suzuki di acara IIMS 2014, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin 22 September 2014.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Lina juga menjabarkan, untuk Karimun Wagon R tipe GA potongan harga Rp6 juta, tipe GL Rp8 juta, tipe GX Rp6 juta, dan Dilago sebesar Rp4 juta.

Menurut Lina, potongan harga ini hanya diberikan di IIMS 2014. Sedangkan untuk di diler-diler selain di IIMS dipastikan diskon akan lebih kecil.

"Untuk tanda jadi di IIMS minimal biayanya Rp500 ribu. Semua model ready stock," ucap Lina

Adapun untuk pembayaran secara kredit, Suzuki juga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan seperti Adira Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Multiartha, dan tentunya kredit resmi yaitu Suzuki Finance.

Sekedar informasi dari selebaran brosur Suzuki, untuk Karimun Wagon R tipe GA dilego Rp83,2 juta, tipe GL dilepas Rp96,5 juta, tipe GX sebesar Rp103,5 juta, lalu tipe Dilago dijual Rp105,7 juta.

Kendati tak ada potongan harga, tipe Karimun Wagon R GS dijual sebesar Rp105,9 juta. Semua harga dijual dengan status on the road Jakarta. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya