Hadirkan Wanita-wanita Cantik di IIMS, Suzuki Kucurkan Rp1 M

Wanita-wanita Cantik di IIMS Suzuki
Sumber :
  • VIVAnews | Herdi Muhardi

VIVAnews – Perhelatan otomotif tak pernah lepas dari deretan wanita-wanita cantik yang memiliki bodi ramping, tinggi, dan wajah rupawan. Salah satunya di booth Suzuki.
 
Perusahaan mobil asal Jepang tersebut harus mengucurkan dana ekstra hanya untuk menghadirkan wanita-wanita berparas cantik selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.
 
Suzuki Angels namanya. Wanita-wanita dengan balutan pakaian seksi dan minim mendampingi deretan mobil Suzuki.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Menurut Makmur, Head of 4W Bran Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dihadirkan mereka untuk representasi dari brand Suzuki di event IIMS, sekaligus memperkuat image perusahaan dan produk Suzuki secara khusus.
 
Makmur juga menyatakan, untuk menjadi Suzuki Angels, pemilihan dilakukan seleksi sangat ketat. Minimal, punya pengalaman di dunia pencari bakat. Misalnya, pernah mengikuti dan menang kontes kecantikan di Indonesia.
 
"Untuk program Suzuki Angels, Suzuki mengeluarkan tidak kurang dari Rp1 miliar," jelas Makmur kepada wartawan di acara IIMS 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa 23 September 2014.

Wanita Cantik di IIMS Suzuki

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


Suzuki Angels berbeda dengan brand representative lainnya, di mana tidak ada target sales yang diberikan. Tugas utama mereka adalah 100 persen memperkuat brand image Suzuki.
 
Dari sekitar 800 pendaftar telah diseleksi sebanyak 40 orang, mereka dipilih berdasarkan tiga syarat Brain, Beauty, dan Behavior, atau cantik, smart, dan attitude.
 
Wanita – wanita cantik yag terpilih ini sebelumnya, telah diikutkan dalan serangkaian pelatihan meliputi product knowledge, public speaking, dan koreografi.
 
Para Angels juga akan diberikan sertifikat. Bahkan, Suzuki mengadakan kompetisi internal Suzuki Angels untuk memilih lima peserta terbaik yang akan mendapatkan insentif belasan juta rupiah, sedangkan total insentif yang diterima masing-masing mencapai puluhan juta rupiah, selama IIMS berlangsung.

Model Cantik di IIMS Suzuki

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5


Rasa Syukur juga diungkapkan, Suzuki Angels, Viola, karena telah terpilih dan menyisihkan ratusan pelamar lainnya.
 
“Selain bisa menambah penghasilan, menjadi Suzuki Angels juga membawa banyak keuntungan untuk karir saya, bisa mendapat pelatihan bersertifikat, jaringan kerja dan teman,” kata Viola.
 
Di IIMS tahun lalu, Suzuki Angels terpilih sebagai Miss Favorit dalam kontes Miss Motorshow. Sedangkan, tahun ini SIS telah menyiapkan 10 Suzuki Angels untuk mencapai target terpilih sebagai Miss Motorshow di IIMS 2014.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024