Mercy Tawarkan Potongan Bunga Cicilan di IIMS 2014

Tampang Mercedes Benz S400 L rakitan lokal
Sumber :
  • Amal Nur Ngazis/VIVAnews

VIVAnews - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang bertepatan di JIExpo Kemayoran, Jakarta dari tanggal 18-28 September 2014, bukan hanya soal adu kendaraan unggulan. Namun juga adu strategi untuk saling mengambil perhatian pengunjung.

Tak sedikit peserta pameran otomotif terbesar di Indonesia yang menawarkan diskon untuk menggaet konsumen. Seperti yang dilakukan oleh Mercedez-Benz.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Di ajang IIMS kali ini, Mercedes Benz memberikan bunga ringan pada para peminat produknya. "Kami menawarkan potongan bunga yang lebih rendah dibandingkan setelah IIMS 2014 atau pada hari normal lainnya," ujar Ananta Wisesa, Section Manager External Communication Mercedes Benz, saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa 23 September 2014.

Ia tak menjelaskan lebih rinci berapa besar potongan bunga kredit untuk pembelian produk kendaraan asal Jerman ini di IIMS 2014. Tetapi, ia menegaskan tiga lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan Mercedez-Benz akan memberikan paket yang menarik.

Ketiga lembaga pembiayaan itu adalah KKB BCA, Mandiri Tunas Finance, dan Panin Bank.

"Selain itu, juga ada fleksibilitas dalam cicilan, yang konsumen dapat mencicil dengan kemampuan mereka. Jadi, bisa konsultasi dulu di ketiga counter yang kami sediakan untuk paket di tiga lembaga pembiayaan," kata Ananta.

Pada perhelatan IIMS tahun ini, Mercedez-Benz memamerkan setidaknya ada 13 mobil di Hall B1. "Dari ketigabelas itu ada lima mobil yang diunggulkan yaitu The GLA-Class, The new C-Class, CLS 400 AMG Dynamic, S 400 L Exclusive Rakitan Lokal, dan E 63 AMG S," kata dia. (ren)

Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024