Serba-serbi Memilih Bengkel Salon Mobil & Autodetailing

Pengerjaan detailing di Workshop MisterShine AutoSpa & Detailing Centre
Sumber :

VIVAnews – Mempunyai mobil yang bersih dan mengkilap siapa yang tidak suka. Dewasa ini mobil bukan saja menjadi sebagai alat transportasi, namun juga sebagai penunjang gaya hidup pemiliknya. Maka tidak salah jika mobil bagus dan mengkilap dapat menginspirasi rasa percaya diri dalam berkendara sehari-hari.

Sayangnya, banyak yang kurang menyadari bahwa dibutuhkan teknik-teknik tertentu untuk memelihara keindahan permukaan cat, seperti teknik pencucian kendaraan yang benar untuk menghindari munculnya baret-baret halus yang tentunya dapat membuat mobil Anda kusam. Untuk itu banyak pemilik mobil yang memilih untuk membawa mobil nya ke salon mobil maupun detailing agar dapat dirawat dan dikerjakan secara profesional.

Tentunya istilah Salon Mobil dan Autodetailing merupakan istilah yang sudah tidak asing bagi Anda. Kedua istilah tersebut secara umum bisa diartikan sebagai bengkel spesialis yang menyediakan jasa poles kendaraan dan juga untuk membuat mobil Anda mengkilap kembali. Namun tahukah Anda bahwa ada perbedaan mendasar antara Salon Mobil dan Autodetailing?

Perbedaan mendasar tersebut ialah dari tingkat ketelitian dan hasil akhir dari pekerjaan itu sendiri. "Autodetailing pada dasarnya menawarkan kualitas finish yang jauh lebih baik karena pekerjaan kami meliputi serangkaian pekerjaan yang memerlukan waktu dan ketelitian yang sangat tinggi dan mendalam", jelas salah satu pemilik dan Direktur MisterShine AutoSpa & Detailing Centre Danang Firdaus kepada Viva.co.id, di workshopnya, Jakarta, Kamis, 18 September 2014. Sebagai contoh pekerjaan autodetailing paket all-in dapat memakan waktu hingga 12 jam, dimana pekerjaan yang serupa di salon mobil dapat diselesaikan dalam kurun 4-6 jam saja.

Nah, bagi Anda yang ingin mengkilapkan mobil kesayangan dengan jaminan kualitas terpercaya dapat ditemukan di MisterShine AutoSpa & Detailing Centre.

MisterShine merupakan satu-satunya autodetailer di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi serta akreditasi dari lembaga The International Detailing Association (IDA). IDA merupakan asosiasi industri detailing terdepan yang berkedudukan di St.Paul, Minnesota, USA.
Workshop MisterShine AutoSpa & Detailing Centre
“Sebagai anggota dan Certified Detailer dari IDA, kami mengerjakan setiap kendaraan kesayangan Anda dengan penuh passion dan care. Setiap unit kendaraan dipastikan melewati serangkaian proses dan tahapan pengerjaan yang berstandar internasional serta patuh terhadap kode etik profesi yang ditetapkan oleh IDA," jelas Danang.

MisterShine AutoSpa & Detailing Centre juga telah menjadi Authorized Detailer dari produsen-produsen detailing supplies ternama seperti Chemical Guys MFG Co. (USA) dan Gtechniq Limited (UK). "Kami merupakan Authorized Detailer Chemical Guys dan Gtechniq," imbuh Danang.

MisterShine menawarkan paket detailing all-in yang terjangkau yakni, Paket Comprehensive Full Detailing, dengan pengerjaan yang sangat menyeluruh untuk mengembalikan kilap mobil seperti baru, meliputi bagian ekterior, kaca, interior, ruang mesin, ban dan velg.

"Paket Comprehensive Full Detailing juga sudah termasuk pengaplikasian Paint Sealant yakni semacam paint protection semi-permanent, yang akan mengunci kilap mobil Anda hingga 6 bulan, tanpa biaya tambahan lagi", ujar Danang. Paket ini dibandrol mulai harga Rp1,5juta – Rp3 juta tergantung dari jenis dan ukuran mobil Anda.
Hasil Pengerjaan Paint Protection di MisterShine
Untuk Paket Paint Protection yang jauh lebih baik dan permanen, MisterShine menawarkan paket Paint Protection Ultima yang menggunakan produk paint protection Gtechniq. Paket Paint Protection Ultima by Gtechniq UK ini dimulai dari pengerjaan Comprehensive Full Detailing lalu dilanjutkan dengan Aplikasi Paint Protection GTechniq yang terdiri dari tiga lapisan Paint Protection, yanki C1 Crystal Lacquer, EXOv2 Ultra-durable Hybrid Coating dan C2 Liquid Crystal.

Paket Paint Protection Ultima ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp3,5 juta - 7 juta tergantung dari jenis dan ukuran mobil Anda. "Harga tersebut Saya rasa sangat kompetitif ya, karena yang kami tawarkan adalah Paint Protection asli, bukan Sealant dan berkualitas tinggi asli dari Inggris, ditambah pelanggan juga akan mendapatkan Free Maintenance Treatment sebanyak 2x untuk satu tahun pertama," imbuh Danang.

MisterShine juga memberikan Worry-Free 12 Month Product & Workmanship Warranty untuk Paket Paint Protection dimana MisterShine menjamin kualitas pengerjaan dari kecacatan, dan kerusakan-kerusakan yang disebabkan oleh cacat produk Gtechniq.

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

“Untuk pembayaran, customer diberikan kemudahan dengan kartu kredit atau debit dari semua bank tanpa surcharge, bahkan khusus untuk pemegang Kartu Kredit BCA kami memberikan cicilan 0 persen 3 & 6 bulan untuk pembelanjaan minimal Rp1 juta," ujar Danang.

Kilap Sempurna seperti Kaca

5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat

Kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh MisterShine adalah layanan antar-jemput mobil dan home service. "Kami ada mobile detailing van yang dilengkapi dengan generator sehingga tidak perlu menggunakan listrik rumah pelanggan," tambah Danang.

Ruang Tunggu yang Nyaman

Kejar Rekapitulasi, KPU Papua dan Papua Pegunungan Terbang ke Jakarta Malam Ini

Bagi pelanggan yang memilih untuk datang ke Workshop MisterShine yang beralamat di Jalan Kesehatan Raya No. 12 Bintaro, Jakarta Selatan, juga tersedia ruang tunggu yang nyaman yang dilengkapi oleh TV Kabel dan fasilitas tea & coffee-making facility.

Nah, tunggu apalagi segera hubungi Customer Service MisterShine AutoSpa & Detailing Centre di 021-7365657 atau mengunjungi www.mistershine.co.id. MisterShine buka dari pukul 8.00 - 18.00 WIB setiap harinya. (Webtorial)

CdM Indonesia di Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie sambut juara All England

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

The Chef de Mission (CdM) of the Indonesian contingent at the 2024 Paris Olympics, Anindya Bakrie gave appreciation to PP PBSI over Indonesian Success in All England..

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024