Cari Diskon Ban Mobil? Merek Ini Banting Harga di Kemayoran

Ban.
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Rendra Saputra

VIVAnews - Perang diskon di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 rupanya tak hanya dilakukan para Agen Pemegang Merek (APM) saja. Sejumlah produk pendukung turut melakukan aksi banting harga untuk mendulang keuntungan di acara tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan PT Sumi Rubber Indonesia (SRI) melalui ban Dunlop-nya. Produsen ban di Indonesia itu memberikan diskon besar, yakni 30 persen untuk ban andalannya, LM 704.

"Ban-ban kami diskon 30 persen, tentunya menguntungkan bagi para konsumen yang membeli ban Dunlop di IIMS," tutur Asisten Manager Advertisment and Promotion PT SRI, Affan Hairil kepada VIVAnews, Kamis 25 September 2015.

Affan menjelaskan, jika sudah diberi diskon, ban LM 704 untuk jenis Avanza-Xenia akan dibanderol Rp563 ribu, untuk Livina Rp620 ribu, Agya-Ayla Rp475 ribu, dan jenis Rush Rp931 ribu.

"Harga tersebut sudah termasuk dengan pemasangan. Pokoknya tinggal beresnya saja," lanjut Affan.

Terkait dengan momentum IIMS, pihaknya mengaku menargetkan angka penjualan sekira 1000 ban. Namun, hingga hari kedelapan IIMS digelar, pihaknya baru menjual sekira 500 ban.

Untuk mensiasatinya, Dunlop menyiapkan berbagai hadiah menarik guna mangkatrol sisa dagangannya. Beragam gadget, smartphone, dan hadiah menarik lainnya akan diberikan kepada para konsumennya yang beruntung.

"Kami optimis penjualan ban di IIMS 2014 sesuai target hingga 28 September mendatang," tuturnya.

Baca juga:

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

(asp)

Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024