Evalube Tawarkan Oli dengan Harga Miring di IIMS 2014

Oli Evalube di IIMS 2014.
Sumber :
  • FOTO: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bukan hanya milik perusahaan mobil semata, melainkan berbagai pelaku industri, tak terkecuali mereka yang bergerak di bidang pelumas. Salah satunya oli Evalube.

Selama pameran berlangsung, Evalube memberikan promo 3+1 untuk pembelian tiga liter Helios gratis satu liter.

"Keikutsertaan kami di ajang ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan lebih memperkenalkan produk-produk andalan kami, seperti Evalube Helios dan Evalube Super Transco kepada konsumen," jelas Ivan Rastianto, Marketing Manager, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia, Jumat 26 September 2014.

Menempati booth semi permanen B, SB 21/40, Evalube juga memberikan program hadiah langsung untuk konsumen yang membeli satu produk Evalube (mininal satu botol) dan berkesempatan mengambil satu kupon dalam bowl dengan berbagai hadiah seperti ipod, helm balap, power bank, jam tangan, dan lainnya.

Menurut Ivan, Helios (4W Series) merupakan oli khusus mobil, baik untuk mesin bensin maupun mesin diesel. Untuk mesin bensin, pelumas yang tersedia adalan Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC, Helios Super SAE 10W-40, dan API SM/ILSAC GF-4.

Soal harga, khusus di IIMS 2014 Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC, dibanderol Rp420 ribu, sedangkan Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4 Rp190 ribu.

Selain program oli di atas, sejumlah oli lainnya juga dibanderol dengan harga berbeda seperti diesel Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CG-4, CF-4/SL, Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CF-2/SF.

Bahkan, untuk meyakinkan pengunjung, Evalube turut menghadirkan salah satu bibit muda dari tim off road Indonesia yaitu Rifky Bachrie. Rifki merupakan salah satu pebalap yang memperkuat tim Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team.

Baca juga:

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024