Dibanderol Ratusan Juta, Moge Asal Inggris Laris Manis di IIMS

Moge Hadir di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Meski seumur jagung, sepeda motor legendaris asal Inggris, Triumph Motorcycle, rupanya langsung mendapat sambutan positif di Tanah Air. Bahkan, di pameran perdananya di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2014, tercatat 10 unit motor Triumph ludes terjual.

Hingga hari terakhir pameran, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 18-28 September 2014, motor gede yang terjual antara lain, empat unit Bonneville, tiga unit Thruxton, dan masing-masing satu unit Tiger Explorer, Street Triple, dan Daytona 675R.

“Angka ini cukup fantastis, mengingat sepeda motor Triumph baru diluncurkan di Indonesia sehari menjelang IIMS 2014,” kata Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI), dalam keterangan tertulisnya, Senin 29 September 2014.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Paulus menuturkan, melalui PT Gerai Motor Terpadu (GMT) selaku diler ekslusif Triumph di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pihaknya juga mendulang hot prospect sebanyak 150 calon pembeli di IIMS 2014.

Banyak dari mereka, dikatakan Paulus, awalnya hanya melihat motor-motor Triumph di perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air itu. Namun keesokan harinya, banyak yang mendatangi diler untuk melakukan test ride.

Diketahui, Triumph Indonesia baru saja memboyong 12 tipe motor gede di pasar otomotif nasional, antara lain model kategori Modern Classic diwakili Bonneville, Bonneville T100, dan Thruxton. Untuk kategori Roadster, diwakili Speed Triple, dan Street Triple R. Sedangkan kategori Supersport diwakili Daytona 675, dan Daytona 675 R.

Di kategori Adventure diwakili Tiger 800, Tiger 800 XC, dan Tiger Explorer. Sementara kategori Cruiser diwakili oleh Thunderbird Strom dan Rocket III Roadster. Ke-12 tipe ini dibanderol dengan harga Rp305 juta sampai Rp569 juta off the road.

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024