Nahas, Sedan Sport Ini Terbakar di Pom Bensin

Sedan sport asal Jerman terbakar
Sumber :
  • Inautonews
VIVAnews
Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba
– Nahas, sebuah sedan sport asal Jerman terbakar di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Api pun melumat seluruh bodi mobil, tanpa sisa.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Dilansir
Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Inautonews , Selasa 30 September 2014, insiden mengerikan ini terjadi di sebuah tempat pengisian bahan bakar di Caledon, Ontario, Kanada.


Kejadian tersebut, juga sempat tertangkap kamera oleh salah seorang pengemudi. Karena lokasi kejadian berdekatan dengan sumber bahan bakar, alhasil, tak ada satu orang pun yang berani memadamkan api, termasuk tim pemadam kebakaran.


Belum diketahui, apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut, apakah karena kesalahan dari sistem di SPBU, atau si pengendara.


Peristiwa ini juga sempat mengingatkan akan produk Porsche yang beberapa waktu lalu kerap terjadi kebakaran, yaitu Porsche 911 GT3 2014. Bahkan, untuk memberikan pertanggung jawabannya, Porsche melakukan
recall
di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.


Sekadar informasi, Porsche 918 Spyder pertama kali hadir di ajang Geneva Motor Show pada 2010 dalam bentuk concept. Sedangkan versi untuk diproduksi resmi meluncur di perhelatan Frankfurt Motor Show 2013.


Porsche 918 Spyder, memang bukan mobil sembarang. Bahkan, perusahaan mobil asal Jerman ini hanya memproduksi mobil ini sebanyak 918 unit.


Untuk jantung pacu, Porsche 918 Spyder dilengkapi teknologi hybrid yang mengusung mesin bensin V8 4.6 liter dan dua motor listrik. Dengan mesin ini, total tenaga yang dihasilkan mencapai 887 Hp dengan torsi 1.275 Nm.


Mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer/jam hanya  dalam 2,3 detik sebelum mencapai kecepatan tinggi 345 km/jam. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya