11 Hari di IIMS, Mitsubishi Jual 1.642 Unit

Mitsubishi Delica
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews
VIVAnews
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
– Kehadiran mobil baru yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 18-28 September 2014 lalu, mampu mendorong penjualan dengan cepat.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Tak terkecuali, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Meski baru diluncurkan di awal pembukaan IIMS ke-22 , atau pada 18 September 2014, Mitsubishi Delica langsung terpesan 108 unit.
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot


Angka ini diprediksi bakal memudahkan pencapaian Mitsubishi yang menargetkan Delica akan terjual hingga akhir tahun ini sebanyak 150 unit.


Adapun berdasarkan data yang diterima
VIVAnews
, mobil andalan Mitsubishi yang paling laris diincar konsumen yakni Pajero Sport sebanyak 872 unit, disusul Outlander sebanyak 362 unit, dan Mirage 287 unit.


“Dari hasil rekapitulasi sampai dengan akhir IIMS 28 September 2014, atau selama 11 hari total
sales performance
-nya mencapai 1.642 unit,” kata Jerry Amran, Head of Mitsubishi Motor Corporation Public Relation Section, di Jakarta, Selasa 30 September 2014.


Jerry juga mengatakan, di hajatan otomotif tahunan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini pemesanan Mitsubishi melampui IIMS 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya