Melaju Saat Parkir, Ada Apa dengan Corolla?

Toyota Corolla
Sumber :
  • www.ugode.com
VIVAnews
Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
– Sebanyak 1,7 juta sedan Toyota Corolla baru-baru ini mengumumkan pemeriksaan oleh Lembaga Nasional Administrasi Keselamatan Jalan Raya atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), Amerika Serikat.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Dilansir
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Reuters, Selasa 30 September 2014, terkait adanya keluhan dari konsumen, diperkirakan permasalahan yang terjadi pada bagian mesin Corolla dan juga kegagalan dalam pengereman.


Menurut pihak NHTSA, beberapa peristiwa dari keluhan konsumen telah terjadi. Salah seorang konsumen yang mengendarai Corolla rakitan 2010, mengalami kecelakaan di tempat parkir, pada Juni lalu. Padahal, sang pengendara mengaku telah mengerem.


NHTSA juga menyatakan, setidaknya terdapat 163 keluhan pemilik sedan Corolla, dan yang telah terindentifikasi, 141 konsumen yang mengajukan pengaduan menggunakan sedan Corolla yang diproduksi antara 2006-2010.


Menanggapi hal tersebut, Toyota Motor Sales Amerika Serikat , dalam sebuah pernyataan resminya pada Senin, mengatakan akan sepenuhnya bekerja sama dengan pihak terkait permasalahan ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya