Baru Meluncur, Seberapa laris X-Trail Terbaru?

Peluncuran All New X-Trail di Jakarta, Jumat (12/9/2014).
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews – Hadirnya model terbaru dari Nissan X-Trail di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, ternyata membuat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mencatatkan pencapaian yang sangat memuaskan.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Di acara IIMS 2014 yang berlangsung 11 hari atau pada 18-28 September 2014, NMI berhasil menjual produknya hingga 1.100 unit. All New Nissan X-Trail menjadi kontributor terbesar dengan 557 unit atau 51 persen dari total penjualan.

“Tentunya hasil tersebut akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik kepada para customer di Indonesia,” ujar President Director NMISteve Ardianto, dalam keterangan tertulis, Selasa 30 September 2014.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Steve juga menyatakan, sejak All new X-Trail diluncurkan pada 12 September 2014 lalu, SUV dengan kapasitas tujuh penumpang ini berhasil mengumpulkan pemesanan hingga 2.000 unit dalam lima hari sejak peluncuran pertamanya.

Dengan berakhirnya IIMS ke-22, Steve menegaskan, total jumlah pemesanan All New X-Trail mencapai 3.000 unit.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Dengan larisnya All new X-Trail melalui angka pemesanan, mobil ini juga telah dinobatkan masuk dalam lima besar nominasi mobil terbaik pilihan wartawan, serta menjadi Favorite Car IIMS pilihahan pengunjung di IIMS 2014.

“Kami berharap berbagai raihan yang berhasil diraih All new X-Trail sejauh ini dapat semakin meyakinkan masyarakat bahwa mobil ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pencinta SUV di Indonesia,” kata Steve. (adi)

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024