VIDEO: Unik, Kakek Renta Ini Nekat Freestyle di Atas Motor

Kakek renta saat beraksi di atas motor.
Sumber :
  • www.carbuzz.com
VIVAnews
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
– Berbagai cara dilakukan anak muda untuk mengejar sensasi demi menguji adrenalin mereka saat berkendara, terlebih ketika tengah menunggangi sepeda motor. Demi mengejar kepuasan, mereka seakan mengabaikan keselamatan dengan coba melakukan berbagai gaya ekstrem yang tak pernah dianjurkan.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Namun, aksi nyentrik
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
freestyle dengan sepeda motor rupanya tak hanya menjadi milik kaum muda saja. Seorang kakek renta di Finzo Timur, terlihat nekat melakukan berbagai atraksi kala membesut sepeda motor kesayangannya. Demikian dilansir
Carbuzz
, Selasa 30 September 2014.


Berdasarkan rekaman yang berhasil diambil salah seorang pengendara yang tengah melintas, aksi sang kakek yang tidak diketahui identitasnya ini sangat membahayakan. Ia bahkan nekat beraksi freestyle saat tengah mengangkut barang-barang jualannya yang dibawa dengan sespan di sebelah motornya.


Meski tanpa helm, kakek berambut putih itu terlihat konyol dengan melipatkan kedua kakinya laiknya sedang menonton televisi. Terlihat, tangan kanannya menjaga kontrol gas, sementara tangan kirinya ia gunakan menjadi sandaran, seperti halnya tengah duduk di atas sofa.


Karena aksi kocaknya, video yang diunggah ke jagat maya itu mendulang banyak penonton. Meski baru diunggah, video yang berjudul "More Funny and Crazy 2 Wheel Videos" ini telah dilihat sebanyak 22 ribuan pengunjung. (one)


Lihat videonya di bawah ini:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya