Begini Tampilan Terbaru Honda CR-V Facelift 2015

Honda CR-V 2015
Sumber :
  • carscoops.com
VIVAnews
Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
– Perusahaan mobil asal Jepang, Honda, siap menghadirkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) andalanya dengan segala penyegaran, yakni Honda CR-V Facelift 2015.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dilansir
Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi
Carscoop , Rabu 1 Oktober 2014, hadirnya CR-V Facelift 2015, tidak hanya sekadar perubahan pada eksterior maupun interior, melainkan pada bagian performa mesin 2.4 liter i-VTEC yang sanggup menghasilkan torsi lebih besar yakni 11 persen.


Perubahan besar terjadi pada eksterior, mulai dari bagian depan di mana bamper di desain ulang, terutama pada lampu kabut dan juga grille, serta lampu utama lebih meruncing ditambah LED Daytime Running Lights (DRL).


Pada bagian buritan juga mengalami penyegaran, yakni di bagian bamper,  lalu list kaca dilapis krom, serta desain velg dengan desain terbaru.


Melongok ke bagian interior, sejumlah fitur terbaru hadir di bagian depan di antaranya penambahan sandaran tangan, sunvisors bisa digeser dan saluran ventilasi yang berada di konsol belakang.


Fitur baru lainnya, yaitu pengaturan kursi yang dapat diputar ke-10 arah, bagian jok telah disematkan fitur pemanas, serta sistem Audio telematics interface touchscreen dengan layar 7 inch.


Tambahan fitur pada CR-V terbaru ini di antaranya Forward Collision Warning (FCW) dan Honda LaneWatch, serta beberapa teknologi untuk menjaga keamanan yang membantu sopir, yaitu Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Adaptive Cruise Control (ACC).


Untuk jantung pacu, CR-V mengusung mesin bensin empat silinder berkapasitas 2.4 liter, yang sanggup menghasilkan tenaga 185 hp, dengan torsi puncak yang meningkat dari 220 Nm menjadi 245 Nm.


Dengan tenaga tersebut, mesin dikawinkan dengan Continuously Variable Transmision (CVT) G-design Shift yang diklaim sanggup menghasilkan konsumsi bahan bakar sesuai EPA sebesar 27/34/29 mpg.


Namun sayang, Honda CR-V Facelift 2015 ini rupanya baru akan dijual di Amerika dengan harga mulai US$23.320, atau sekitar Rp285 juta. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya