VIDEO: Detik-detik Pemilik Lamborghini Tembak Pemuda Jahil

Detik-detik sebelum penembakan.
Sumber :
  • www.carbuzz.com
VIVAnews
Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer
– Berbagai ancaman di jalan raya kerap menghantui para pemilik kendaraan, khususnya mobil-mobil berharga mewah. Sudah pasti, para pemilik mengantisipasinya dengan berbagai perlengkapan keamanan, mulai dari alarm canggih, kunci ganda, hingga senjata.

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024

Seperti yang ditempuh salah seorang pemilik mobil Lamborghini Gallardo di Republik Ceko yang menyelipkan pistol elektrik di balik sakunya.
Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024


Dilansir
Carbuzz
, Rabu 1 Oktober 2014, dua orang pemuda terlihat mencoba melakukan tindakan konyol dengan berusaha menjahili sang pemilik mobil mewah itu. Keduanya berencana menaruh kotoran palsu di atas kap mesin sang pemilik mobil.


Berdasarkan video yang berhasil terekam, kedua pemuda nekat itu rupanya telah memantau gerak-gerik pemilik Lamborghini sejak masih berada di dalam gedung.


Beberapa saat kemudian, aksi jahil pun dilakukan. Setelah sang pemilik mendatangi mobil mewahnya, keduanya sepakat melempar kotoran palsu ke mobil itu. Namun sepertinya aksi jahil keduanya harus ditebus dengan penyesalan setelah sang pemilik mobil berkelir hitam yang marah mengambil sepucuk pistol elektrik.


Tanpa kompromi, salah seorang pemuda langsung ditembak dengan peluru berdaya setrum tinggi. Dia pun tersungkur menjerit kesakitan dan mengatakan menyesal telah melakukan aksi jahil.


Detik-detik aksi jahil tersebut kini sudah diunggah ke situs
Youtube
. Video berdurasi 1 menit 50 detik itu sukses menyedot lima juta pengguna internet di berbagai penjuru dunia.


Lihat videonya di bawah ini:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya