Honda Siapkan Skuter 125 CC Cita Rasa Premium

Honda Forza 125.
Sumber :
  • Visordown
VIVAnews
4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur
– Perusahaan otomotif, Honda rupanya tidak memanfaatkan salah satu hajatan sepeda motor terbesar di dunia, Intermot Motorcycle Fair Cologne 2014, Jerman sebagai ajang pamer diri. Akan tetapi Honda memilih Paris Motor Show 2014 untuk unjuk gigi motor terbarunya.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Dilansir
Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan
Visordown, Kamis 2 September 2014, produk terbaru tersebut adalah Forza 125 2015. skuter ini sengaja dirancang untuk menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan dengan para kompetitor. Selain itu, Forza 125 2015, diklaim memiliki kinerja yang tinggi dengan mengusung mesin berkapasitas 125 cc.


Kelebihan skuter ini disebut-sebut menggunakan sasis yang ringan, karena sengaja dirancang agar dapat mencapai keseimbangan  yang sempurna terutama saat dikendalikan di jalanan kota yang padat.


Untuk menarik perhatian, Forza 125 didesain khas skuter premium yang lebih agresif,
sporty,
serta lekukan garis bodi yang tajam. Selain itu, kesan skuter premium ini ditambah dengan hadirnya lampu depan yang dipasangkan LED.


Kapasitas penyimpanan Forza 125 di bagian bawah jok lebih besar yakni 48 liter, sehingga dapat menyimpan dua buah helm
half face
sekaligus.


Belum sampai  disitu, bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, skuter ini memiliki fitur tambahan yaitu berupa sebuah soket
charger
dengan daya listrik 12 volt.


Pada bagian kaki-kaki, Forza 125 roda depan menggunakan ukuran 120/70 ring 15 inch dan belakang 140/70 ring 14 inch. Kedua roda ini dilengkapi rem cakram besar yang dikombinasikan dengan sistem pengereman ABS (
Anti-lock Brake System
).


Untuk jantung pacu, Honda telah menyematkan mesin SOHC, 4 katup 125 cc
liquid-cooled,
yang sanggup menghasilkan tenaga 14 bhp pada 8.750 rpm dengan torsi 12 nm pada 8.250 rpm.


Belum diketahui  berapa harga Forza 125 2015, akan tetapi skuter ini dilengkapi dengan  tiga pilihan warna Matt Pearl Cool White with Matt Pacific Blue, Pearl Nightstar Black with Castagna Brown, Moondust Silver with Matt Cynos Grey.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya