Bocoran Sosok Motor Dragster RR Besutan MV Agusta

Salah satu bagian teaser Dragster RR.
Sumber :
  • www.motorcycle.com

VIVAnews - Sejumlah produsen otomotif rupanya kini tengah menggandrungi penggunaan video atau foto yang membuat penasaran (teaser) publik sebelum menetaskan produk terbarunya. Langkah ini belakangan digunakan Kawasaki dengan motor Ninja H2-nya, dan Ducati melalui Scrambler-nya.

Baru-baru ini, penggunaan teaser juga dilakukan produsen motor yang bermarkas di Italia, MV Agusta yang mengklaim bakal meluncurkan Dragster RR dan akan diperkenalkan di ajang EICMA 2014, Milan mendatang. Demikian dilansir Motorcycle, Selasa 7 Oktober 2014.

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Dalam video yang diunggah ke jagat maya, MV Agusta menampilkan beberapa potongan tubuh yang diyakini sebagai Dragster RR.

Meski diselingi dengan gambar-gambar olahraga drag racing yang menampilkan beberapa mobil bermesin gahar, namun wujud motor MV Agusta itu terlihat sekelebat.

Hal itu terlihat pada bagian kaki-kakinya yang mendapuk pelek jari-jari berkelir merah. Tak hanya itu, jok juga kedapatan melengkung, garpu depan mendaulat Marzochi, penggunaan rem ABS, dan setang bertingkat.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Tak lupa, motor ini juga masih dijejali knalpot tiga lubang khas MV Agusta yang biasa dipasang untuk mesin tiga silinder.

Meski video teaser-nya telah dipamerkan di situs Youtube, MV Agusta hingga kini belum memberikan keterangan terkait detail Dragster RR tersebut.

Namun yang pasti, sejak video ini diunggah pada 6 Oktober 2014, banyak penggemar otomotif khususnya roda dua merasa penasaran dengan kepastian sosoknya.

Lihat videonya di bawah ini:

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya