Mobil Hatchback Murah Datsun Sudah Dipesan 1.000 Pembeli

Datsun Hatchback saat melakukan test drive, Selasa (7/10/2014).
Sumber :
  • FOTO: VIVAnews/Aries Setiawan
VIVAnews
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
- Datsun sepertinya tidak main-main untuk bertarung di kelas mobil murah ramah lingkungan alias
Low Cost Green Car
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
(LCGC). Sebab, perusahan yang dinanungi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) itu tengah menggeber penjualan mobil teranyarnya, Go Panca Hatchback.
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, sejak diluncurkan 21 Agustus 2014 lalu, mobil yang dibenderol dengan harga Rp85 juta hingga Rp99,9 juta itu kini sudah dipesan sebanyak 1.000 orang.

"Target penjualan kami untuk GO Panca (Hatchback) di tahun fiskal 2014 ini adalah 4.000 unit," ujar Indriani Hadiwidjaja, di sela-sela Media Test Drive with Datsun GO di Semarang, Jawa Tengah, Selasa 7 Oktober 2014.

Jika berkaca pada tahun fiskal yang berakhir pada 31 Maret 2015, pihaknya optimistis jika enam bulan tersisa itu bakal dimanfaatkan untuk menggeber penjualannya.

Dari 1.000 pemesanan yang telah mengantre, pihaknya mengaku telah mengirimkan sebanyak 400 unit GO Panca Hatcback ke garasi para konsumennya.

Dari empat tipe yang hadirkan, yakni GO A, GO T Standar, GO T Option, dan GO T Active, mobil yang paling diminati ialah adalah GO T Active.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan dan harga yang terbilang relatif terjangkau, dirinya sangat yakin jika GO Panca Hatchback menjadi salah satu mobil favorit masyarakat Indonesia.

"Kami memberikan apa yang diinginkan konsumen di mobil ini," ujar Indri. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya