Dua Mobil Baru Suzuki Tebar Pesona di 35 Kota

Suzuki APV New Luxury
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
- Setelah Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 September lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) serentak memperkenalkan dua produk barunya tersebut di 35 kota di Indonesia.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Rangkaian perkenalan produk terbaru Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury  ini mengusung konsep
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
joint exhibition , yang digelar di sejumlah mall di akhir pekan, Sabtu, 18 Oktober 2014,

Bukanhanya memperkenalkan lebih luas, Suzuki juga mengadakan rangkaian acara Media Test Drive
.


Makmur selaku Head of 4W Brand Development PT SIS menyatakan, pada pameran bersama kali ini,  Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni menyatukan dua produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, dalam satu exhibition.


"Hal ini kami lakukan sesuai dengan benang merah dari kedua produk, yaitu
Luxurious
atau kemewahan. Selain itu, melalui
exhibition
ini kami juga memfasilitasi keinginan dan animo masyarakat yang besar untuk melihat dan merasakan secara langsung kedua produk terbaru Suzuki," kata Makmur dalam keterangan tertulis, Minggu 19 Oktober 2014.


Makmur mengharapkan, melalui
event
ini akan semakin memotivasi Suzuki untuk selalu memberikan inovasi terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya konsumen Suzuki.


Adapun tema yang disampaikan yakni ’Stylish and Luxurious Driving’, acara
test drive
bersama awak media nasional hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda.


Bahkan sebelumnya, para awak media diajak merasakan performa dua mobil yang berbeda (Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury) dalam satu hari, namun tetap dengan benang merah yang sama, yaitu kemewahan atau
Luxurious
.


Pengaplikasian konsep yang berbeda tersebut bertujuan untuk mengeksplorasi lebih jauh kemewahan yang dimiliki tiap produk. Melanjutkan konsep tersebut, Suzuki kini mengaplikasikan konsep yang sama pada acara
joint exhibition
.


Dengan benang merah ‘kemewahan’ pada Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury,
joint exhibition
kali ini tampil menarik. Nuansa kemewahan Karimun Wagon R GS berpadu dengan aksen mewah nan elegan dari  APV New Luxury.


Hadir dengan  tagline dengan tag line  “My S.U.P.E.R Style”, Karimun Wagon R GS diklaim merupakan pilihan tepat bagi para keluarga muda dan masyarakat perkotaan yang modern akan kendaraan dengan tampilan mewah dengan beragam fitur berkualitas.


Sedangkan, APV New Luxury  hadir mengusung tagline “BERKELAS (BERagam KELebihAn iStimewa)”, diklaim menghadirkan beragam kelebihan yang lebih istimewa mulai dari tampilan eksterior, interior dan penggunaan fitur-fitur terbaru, seperti
Rear Monitor Camera
pada
Inside Mirror
.


Soal harga, Karimun Wagon R GS yang masuk dalam segmen mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) dibanderol Rp105,9 juta. Sedangankan APV New Luxury dilepas dengan harga mulai dari Rp195, juta hingga Rp213,2 juta. Semuanya dijual dengan status on the road Jakarta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya