Beli Lamborghini, Mobil Bomber ManCity Ini Langsung Dimodifikasi

Lamborghini baru Aguero.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVAnews – Sergio Aguero merupakan striker Manchester City yang kini semakin bersinar di Premier League. Terlebih, Aguero menjadi salah satu andalan The Citizens kala merebut gelar juara musim lalu.

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya

Kesuksesan Aguero sebagai personal pun membuat kantongnya kian tebal. Bagaimana tidak, mantan menantu Maradona itu kini kerap dihampiri bonus dan iklan yang semakin menambah pundi-pundi kekayaannya.

Inautonews, Senin 20 Oktober 2014, melaporkan, baru-baru ini pemilik nama lengkap Sergio Leonel ‘Kun’ Aguero Castillo ini membeli tunggangan mewah terbaru, yakni Lamborghini Aventador. Karena merasa kurang puas dengan tampang pabrikan "si banteng tempur", Aguero pun langsung melakukan modifikasi pada beberapa bagian mobil barunya itu.

Modifikasi dilakukan meliputi bodi Aventador yang dilebur dengan cat hitam, hingga bagian kaki-kaki dengan tambahan aksen oranye. Untuk mengubah tampilan Aventador anyarnya, mantan pemain Atletico Madrid tersebut mempercayakannya kepada rumah modifikasi di Inggris, Yianni Charalambous.

Meski tampang baru sang Lamborghini telah berubah, tidak ada laporan yang menyebutkan berapa dalam kocek yang harus dirogoh Aguero. Yang pasti, kini ia lebih percaya diri kala menggeber mobil barunya itu di jalan raya.

Sekadar informasi, Lamborghini telah memproduksi Aventador sejak 2011 silam menggantikan model Murcielago. Aventador tersedia dalam dua pilihan, coupe dan roadster.

Untuk urusan jantung pacu, supercar ini mengusung mesin V12 6,5 liter, yang mampu memproduksi tenaga hingga 690 horse power dengan torsi 690 Nm.

Bicara akselerasi, supercar asal Italia ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik, dan sanggup  mencapai kecepatan maksimal hingga 350 km/jam. (one)

Menhub Budi Karya: Tiga Pelabuhan di Lampung Disiapkan untuk Arus Balik Lebaran

Baca juga:

Pemain Timnas Qatar U-23 saat melawan Malaysia

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

 Timnas Qatar akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U 23 2024. Qatar sebenarnya tak terlalu istimewa dan bisa dikalahkan Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024