Ingin Jadi Pebalap Jaguar? Cukup Bayar Rp1,8 Juta

Jaguar C-X75
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Bagi mereka yang ingin merasakan serunya mengendarai mobil balap Jaguar dapat datang ke sirkuit uji Warwickshire, di Inggris, yang baru saja dibeli dari Prodrive. Jaguar menawarkan beberapa paket berkendara yang dikemas dalam program Jaguar Heritage Driving Experience.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVAnews, Senin 20 Oktober 2014, peminat dikatakan dapat memilih tipe Jaguar yang ingin mereka kendarai, mulai dari mobil sehari-hari, hingga yang biasa digunakan di arena balap seperti C-Type, dan D-Type.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp1,8 hingga Rp4,8 juta, dengan pilihan mobil MKII, XK150, E-Type, F-Type, dan D-Type yang dapat dikendarai sendiri maupun duduk sebagai penumpang. Waktu yang disediakan dibatasi hingga 30 menit.

"Bila ingin lebih lama lagi, Anda dapat mengambil paket Le Mans Experience seharga Rp14,5 Juta dengan pilihan mobil C-Type, dan D-Type, plus tambahan tipe XKSS yang terkenal langka (D-Type versi jalan raya) dan F-Type R Coupe," sebut Jaguar.

Jaguar juga menyediakan paket Grace and Pace seharga Rp39 juta untuk penggemar mobil tersebut. D imana, mereka yang membeli paket itu bebas mengendarai semua tipe Jaguar yang disediakan selama satu hari penuh.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Beberapa tipe khusus juga disiapkan tim Jaguar, agar konsumen dapat benar-benar menikmati pengalaman berkendara bersama Jaguar.

Bila Anda berencana ke Inggris dan membeli paket Jaguar Heritage Driving Experience bulan November ini, Anda dikatakan akan mendapatkan gratis tiket masuk ke pameran mobil klasik yang diadakan di Birmingham, Inggris.

Laporan: Krisna Wicaksono

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Baca juga:

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya