Sangarnya Motor Telanjang Suzuki Bandit 1250S ABS

Bandit 1250S ABS.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Suzuki baru-baru ini menyatakan kembali akan memboyong Bandit 1250S ABS di ajang pameran motor EICMA Show 2014 di Milan. Meski motor ini sudah dipamerkan di Intermot 2014 awal Oktober ini, Suzuki masih percaya diri jika motor tersebut akan dilirik banyak penggemar di Italia.

Dilaporkan Autoevolution, Senin 20 Oktober 2014, Bandit 1250S disebutkan berhasil mendapuk gaya modern dengan kemasan gahar yang tetap menonjolkan kekuatan mesin dan radiator yang lebih besar. Di EICMA nanti, Bandit 1250S ABS akan hadir dengan fairing terbaru.

Kendati demikian, dipastikan motor ini masih akan mengusung tema telanjang alias naked bike. Langkah ini ditempuh, agar sang Bandit dapat terlihat ringan dan gesit saat melibas berbagai trek, baik di perkotaan maupun jalanan desa.

Bicara jantung mekanis, Bandit datang dengan mesin 1.255cc empat silinder DOHC. Mesin ini, kemudian dikawinkan dengan transmisi enam-percepatan dan diharapkan dapat menyemburkan tenaga sekitar 100 daya kuda.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Untuk pengereman, motor ini sudah dijejali fitur Anti-Lock Braking System (ABS) berpadu dengan cakram ganda berdiameter 310 milimeter di depan dan cakram tunggal 240 mm di belakang.

Dimensi motor ini dikemas dengan panjang 2.130 mm, lebar 790 mm, dan tinggi 1.235 mm. Suzuki menyajikan jarak sumbu roda sekitar 1.485 mm. Sebagai sajian kenyamanan pembesutnya, jok kini bisa diperpendek 20 mm, dengan tinggi maksimal 825 mm.

Sayang, meski berbagai spesifikasi sudah dipublikasi, Suzuki masih enggan menyampaikan banderol harga Bandit 1250S ini. Yang pasti, motor ini dikatakan bakal dirilis secara resmi hingga Januari 2015 mendatang, dengan berbagai varian warna, seperti Candy Daring Red, Glass Sparkle Black, dan Pearl Glacier White.

Baca juga:

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

(asp)

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan
Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024