Parkir Ferrari Sembarangan, Justin Bieber Didenda Rp2,3 Juta

Ajudan Justin Bieber saat mengurus surat tilang majikannya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Penyanyi kondang Justin Bieber tampaknya tak pernah berhenti untuk kembali berulah di jalanan. Setelah beberapa waktu lalu kedapatan mabuk di jalanan, kali ini mantan kekasih Selena Gomez itu kembali melanggar aturan lalu lintas dengan memarkirkan kendaraan seenaknya di tempat yang dilarang.

Autoevolution, Selasa 21 Oktober 2014, melaporkan, polisi yang geram dengan aksi penyanyi jetset berambut pirang itu kemudian mengganjarkan surat tilang kepadanya. Kejadian itu berlangsung di zona merah Beverly Hills saat Bieber tengah membesut mobil mewah Ferrari 458.

Setelah memberikan surat tilang, Bieber kemudian dikenakan denda sekira US$200 atau setara Rp2,3 juta (Rp11.968 per dollar AS). Denda itu tentu tak berarti bagi dirinya mengingat kekayaan Bieber kini mencapai US$200 juta atau setara Rp2,3 triliun.

Untuk mengurus tilang, ia memilih enggan berhadapan dengan polisi. Ia justru menyuruh ajudannya yang berbadan kekar untuk menemui polisi. Sementara dirinya memilih untuk tetap berada di balik kemudi seraya mendengarkan musik.

Jika merunut sejumlah pelanggaran yang telah dilakukan Bieber, sepertinya penyanyi ini memiliki rekor terbanyak ketimbang artis ternama lainnya. Ia bahkan sempat 'dianugerahi' tilang terbanyak kala melakukan kebut-kebutan di Dubai. Media setempat bahkan menyebut Bieber merupakan pengemudi yang berprilaku buruk.

Beberapa waktu lalu, ia juga menjadi sorotan publik saat mendapatkan surat tilang di dekat studio rekamannya, di Los Angles, Amerika Serikat. Ganjaran itu diterimanya karena Bieber memarkirkan mobil mewah Van Mercedes-Benz Sprinter miliknya secara sembarangan.

Ia juga pernah diamankan kepolisian Miami, tepatnya Januari lalu. Saat itu, Bieber terlibat balapan liar dengan membesut Ferrari dalam kondisi pengaruh minuman keras.

Baca juga:

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024