VIDEO: Aksi Nekat Pria Kemudikan Truk dengan Satu Kaki

Pria Rusia kemudikan truk dengan satu kaki.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews - Seorang pengemudi sudah sepatutnya memperhatikan keselamatan kala membesut mobil di jalan raya. Terlebih jika mobil yang dibawanya merupakan kendaraan dengan ukuran besar, seperti halnya truk. Sudah pasti, tingkat ketelitian dan kewaspadaan wajib ditingkatkan, agar tak menimbulkan prahara yang meningkatkan risiko kecelakaan.

Namun, hal ini tidak ditunjukkan seorang pengemudi truk di Rusia. Pengemudi yang tak diketahui identitasnya itu nekat mengemudi truk barang dengan hanya satu kaki. Tak pelak jika perilaku sembrono ini menjadi pergunjingan hangat para netizen, khususnya di laman Youtube. Demikian dilaporkan Carscoops, Selasa 21 Oktober 2014.

"Karena lelah, lebih baik saya mengemudi di kursi penumpang. Di sini, pekerjaan berat tidak terasa," sebut pria itu di video yang diambil dari kamera temannya.

Truk ini sebenarnya bukanlah mobil autonomous yang dapat berjalan sendiri seperti kendaraan yang tengah dikembangkan banyak produsen mobil. Entah bagaimana caranya, truk itu terus melaju dan membelah jalan bebas hambatan tanpa sang sopir harus menginjak pedal gas.

Berdasarkan rekaman video berdurasi 51 detik itu, sang sopir terlihat asyik menikmati kopi sambil dua kakinya di angkat ke atas. Satu kaki berada di setir, sementara satu kakinya melintang di dashboard.

Laporan menyebutkan, pria ini juga pernah menghebohkan jagat maya dengan aksi gilanya dengan sebuah sedan beberapa waktu lalu. Kala itu, ia yang ditemani dua temannya nekat melakukan aksi buka baju, celana hingga tak berpakaian sambil berkendara. Perilaku itu ia lakukan sambil mobilnya terus melaju di tengah kepadatan kota.

Lihat videonya di bawah ini:



Video aksi sebelumnya:

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Baca juga:

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024