Marquez Sowan ke Sentul, Ratusan Bikers Honda Langsung Menyerbu

Marc Marquez & Dani Pedrosa Membalap di Sirkuit Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Honda Indonesia kembali mendatangkan duo pebalap andalan tim Moto GP Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Kesempatan ini rupanya dimanfaatkan main diler sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk mengajak komunitas sepeda motor Honda tipe sport yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), datang ke Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 21 Oktober 2014.

“Kedatangan kedua kali duo pebalap Moto GP Honda ke Indoinesia ini mendapatkan respon yang sangat baik dari komunitas Honda Jakarta,” kata Group Head of Corporate Communication WMS, Wiyarto Mulyono.

Menurut Wiyarto, setidaknya 350 tamu undangan dari member komunitas sepeda motor Honda melihat langsung pebalap idola mereka beraksi di Sirkuit Sentul.

Beberapa komunitas yang datang antara lain, Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Honda Verza Indonesia Club (HVIC), dan CBR Riders. Semuanya berkumpul kompak melihat dua pebalap Moto GP Honda beraksi.

Sebelumya, WMS juga mengajak komunitas tersebut untuk nonton bareng acara talk show salah satu televisi swasta dengan bintang tamu Marquez dan Pedrosa.

Baca juga:

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae-yong selangkah lagi akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI. Erick Thohir memastikan jika hal itu dapat dicapai.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024