Bulan Depan, Motor Listrik Amerika Dijual di Tanah Air

Zero, motor listrik kolaborasi TDR International dan Zero Motorcycle
Sumber :
  • VIVAnews/ Herdi Muhardi

VIVAnews – Hadir sebagai distributor resmi mobil Jeep, Fiat, Dodge, Alfa Romeo, dan Chrysler, PT Garansindo Inter Global kini mulai merambah dunia sepeda motor.

Rencananya, Garansindo bakal memboyong motor listrik asal Amerika Serikat, Zero Motorcyle, untuk masuk ke Indonesia. Acara peluncurannya akan dilakukan bulan depan atau November mendatang.

“Zero Motorcycles akan menjadi perusahaan motor listrik pertama di Indonesia dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk mewakili Zero Motorcycles di Indonesia,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Inter Global, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 22 Oktober 2014

Al Abdullah menyatakan, hadirnya Zero Motorcycle dalam portfolio Garansindo, diharapkan dapat membantu pemerintah Indonesia dengan menghadirkan solusi transportasi roda dua yang ramah lingkungan.

Selain itu, Al Abdullah mengklaim, tanpa adanya perawatan berkala, nol emisi dan performa terbaik, Zero Motorcycles diyakini menjadi motor listrik yang mudah diterima masyarakat Indonesia.

“Kerja sama kami dengan Garansindo merupakan langkah Zero Motorcycles untuk mengembangkan diri sebagai perusahaan global,” ujar Phillip Wilkinson, Direktur Penjualan Asia PAC Zero Motorcycles.

Wilkinson mengaku, dengan memperkenalkan motor listrik ke Indonesia yang menjadi salah satu pasar motor terbesar di dunia merupakan sesuatu yang menggairahkan.

Garansindo akan memperkenalkan produk line-up tahun 2014 dan 2015. Produk line-up 2014 yang akan hadir pada November ini adalah Zero SR, Zero DS, dan Zero FX. (art)

Baca juga:

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba
Ilustrasi jemaah haji RI.

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji

Kemenag Sumatera Barat mengingatkan masyarakat agar menunaikan ibadah haji secara legal melalui agen perjalanan resmi.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024