VIDEO: Kejar Kuda Lepas di Jalan Raya, Dua Mobil Patroli Kewalahan

Kuda yang terlibat kejar-kejaran dengan mobil patroli di New York.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Sebuah peristiwa yang mengundang gelak tawa baru-baru ini terjadi di West Side, New york, Amerika Serikat. Dua mobil patroli kepolisian setempat, nampak kewalahan mengejar kuda yang berlari di tengah padatnya lalu lintas.

Menurut laporan Autoevolution, Rabu 22 Oktober 2014, insiden lucu ini terjadi karena kereta yang dipikul sang kuda, patah saat tengah dimandikan. Entah mengapa sebabnya, kuda yang diberinama Bernie oleh sang pemilik ini kemudian melesat kencang seperti melarikan diri dari majikannya.

Bebas menguasai jalanan, aksi pelarian Bernie pun terpantau polisi lalu lintas. Karena dianggap mengganggu, dua mobil patroli kemudian berinisiatif untuk menghentikan langkah Bernie secara paksa dengan menyerobot jalur larinya.

"Dia (Bernie) tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya," tutur sang pemilik kuda, Declan Quinn. "Ia berlari, setelah halter kereta patah karena kehausan."

Sementara itu, menurut New York Post, kuda ini sempat melakukan aksi kejar-kejaran dengan polisi hingga hampir setengah jam. Karena tak berhasil menyerobot langkahnya, polisi kemudian menggiring Bernie sejauh tiga kilometer ke kebun kosong. Bernie akhirnya berhasil diamankan, dengan diangkut sebuah truk, sebelum akhirnya diserahkan ke pemilik.

Karena berlari di tengah jalanan, aksi Bernie pun sontak membuat kemacetan lalu lintas panjang. Beberapa polisi juga disebutkan, terpaksa harus diterjunkan untuk mengatur lalu lintas akibat ulah 'nakal'nya.

Lihat videonya di bawah ini:



Baca juga:

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

(asp)

Test drive Suzuki Jimny 5 pintu

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Jimny 5 pintu terkenal dengan ketangguhannya di medan offroad.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024