VIDEO: Ugal-ugalan di Tol, Wanita Ini Koma Setelah Dihantam Truk

Mobil Claeys yang ringsek saat menghantam bokong truk.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews – Kecelakaan lalu lintas acapkali terjadi, karena pengemudi tak sabar dengan kondisi jalanan. Pemandangan seperti ini, tentu sering kita amati di setiap kesempatan berkendara, seperti menerabas, atau aksi salip meski jalanan padat. Padahal, pongah buruk itu dapat meningkatkan risiko kecelakaan.

Seperti yang dialami seorang wanita muda berusia 25 tahun di Belgia, Jasmine Claeys. Ia menerima karma, setelah melakukan aksi ugal-ugalan dengan mobil Ford Focus berkelir silver di jalan bebas hambatan.

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Claeys harus rela beberapa anggota tubuhnya patah tulang akibat kecelakaan. Ia, bahkan sempat mengalami koma selama beberapa hari. Demikian dilansir Carscoops, Rabu 21 Oktober 2014.

Berdasarkan video yang berhasil terekam di kamera dashboard sebuah truk, Claeys nampak membetot tenaga mobilnya, saat membelah jalan di tol. Mobilnya terus meliuk-liuk untuk mencari celah kecil untuk menyalip.

Namun nahas, saat akan mendahului truk tronton, ada sebuah truk lainnya dari arah kanan yang berjalan lamban. Karena jarak yang amat
dekat, Claeys pun tak kuasa menghindar dan menghantam truk itu hingga mobilnya ringsek tak karuan.

Aksi tragis tak sampai di situ saja, usai menghantam truk, mobil Claeys juga kembali disambar oleh truk yang merekam kejadian tersebut. Laporan menyebutkan, aksi ugal-ugalan Clayes ditengarai karena dia ingin keluar jalur tol yang tepat berada beberapa meter di depannya.

Meski sempat koma, wanita itu selamat dari maut. Kini, Claeys pun masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, karena mengalami beberapa patah tulang, terutama bagian tubuh belakang, serta tangannya.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya