Aksi Garang Ibu Dua Anak di Atas Motor, Raih Rekor Dunia

Becci Ellis.
Sumber :
  • www.orange.co.uk

VIVAnews – Dunia otomotif, khususnya modifikasi dan kecepatan selalu identik dengan kebiasaan para pria. Untuk tampil berbeda, banyak kaum pria rela merogoh kantongnya dalam-dalam untuk mewujudkan mimpinya mendapatkan tunggangan mumpuni dan bertenaga gahar.

Namun, sepertinya hal itu terbantahkan jika melihat aksi ibu dua anak di Inggris. Wanita berusia 46 tahun itu bernama Becci Ellis. Saking gandrungnya dengan kecepatan, ia bahkan dinobatkan menjadi wanita tercepat di dunia, karena mampu membetot motor sport hingga kecepatan 264 mph, atau setara 424 kilometer perjam.

Dilansir Orange.co.uk, Rabu 22 Oktober 2014, dengan menggunakan motor merek Suzuki yang dimodifikasi, Ellis sanggup memecahan rekor dunia tercepat di darat. Tercatat, Ellis mampu lebih cepat 20 mph (32 km/jam), memecahkan rekor yang sebelumnya ditorehkan Jennifer Robertson dengan 243,6 mph.

Ellis yang merupakan seorang analis IT asal Scunthorpe, Lincolnshire, Inggris, membeli motor sport dengan status bekas di 2008. Motor tersebut, sengaja dibeli untuk dimodifikasi sang suami. Namun, menyadari akan kekuatan motor tersebut, motor itu pun sengaja dikendarai di lintasan balap untuk diuji coba.

Untuk membangun motor impian istrinya, sang suami, Mick, menghabiskan waktu dua tahun. Motor itu kini memiliki kapasitas 1.300cc, serta menyematkan sistem turbo, agar lebih sangar.

Kerja keras sang suami dan Ellis akhirnya terbayar saat beberapa waktu lalu, menorehkan sejarah fantastis di lintasan lapangan udara Elvington, York, dengan kecepatan mencapai 424 km per jam.
 
"Saya memiliki gairah menggunkan sepeda motor sejak berusia sembilan tahun, dan saya tahu itulah yang akan membantu saya menjalani mimpi,” kata Ellis.

Ellis menyadari, aksi nekatnya mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sangat membahayakan dirinya, namun dia mengaku tidak merasa takut saat beraksi.

Baca juga:

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain


(asp)

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024