Ferrari Hantam Pohon, Dua Orang Tewas Mengenaskan

Ferrari 458 yang terlibat kecelakaan di Middleton, Boston, Amerika Serikat.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVAnews - Kecelakaan tragis berujung maut kembali dialami pengendara supercar. Kali ini, dua orang yang berada di dalam mobil menjadi 'tumbal' saat Ferrari 458 Italia yang melesat kencang tak terkendali hingga akhirnya menghantam pembatas jalan.

Dilansir Inautonews, Kamis 23 Oktober 2014, kecelakaan maut ini terjadi di Middleton, Boston, Amerika Serikat. Sebelum menghantam pembatas jalan, Ferrari berkelir merah ini menabrak pohoh hingga pontang-panting tak karuan.

Laporan media lokal menyebutkan, jika dilihat dari parahnya mobil yang hancur, kemungkinan si pengemudi tengah membetot tenaga sang 'kuda jingkrak' di luar batas kecepatan yang dikehendaki. Karena kuatnya hantaman, Ferrari 458 Italia tersebut bahkan meledak hingga api membumbung tinggi setinggi 30 meter ke udara.

Sementara informasi dari kepolisian menyebutkan, kecelakaan itu menyebabkan dua orang penumpang Ferrari tewas secara mengenaskan. Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia merupakan supercar dua pintu yang memiliki dua tipe, coupe dan roadster.

Mobil yang dirakit Maranello, Italia ini disematkan mesin V8 4,5 liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 562 horse power dengan torsi 540 Nm.

Tenaga itu kemudian disalurkan melalui transmisi tujuh-percepatan dual clutch transmission Getrag. Bicara akselerasi, supercar ini dapat melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik, serta mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 325 km/jam. (ita)

Baca juga:

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024